Powered By Blogger

Rabu, 01 September 2010

TDW Club - Apa Saja Foursquare Indonesia Badges?


Apa saja foursquare Indonesia badges? Di Indonesia, Foursquare masih terasa sangat baru namun penggunanya sudah banyak yang menggunakan website ini. terutama dengan banyaknya pengguna internet mobile membuat para pengguna yang suka jalan-jalan dan bersosialisasi membuat pengguna ini ingin memberitahukan kepada seluruh teman-temannya kalau mereka sedang di suatu tempat.

Tetapi ternyata pengguna foursquare bukan hanya ingin memberitahukan kepada teman-temannya tentang keberadaan mereka, tetapi juga ingin mengumpulkan Badges untuk account mereka. Badges ini memberikan suatu kebanggaan tersendiri untuk mereka dan sekarang semakin banyak badges yang tersedia untuk wilayah indonesia.

Beberapa spot di Indonesia yang memiliki Badges masing-masing antara lain adalah Starbucks. Apabila anda Check-in di beberapa starbucks, anda akan mendapatkan badges dari Starbucks.

Apabila anda adalah penggemar FourSquare dan ingin membagikan informasi mengenai FourSquare Indonesia Badges, boleh informasikan kepada teman-teman disini dan bagaimana mendapatkannya.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Apa Saja Foursquare Indonesia Badges?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar