Powered By Blogger

Senin, 01 November 2010

Raul Lemos Calon Suami Krisdayanti Kasar Pada Wartawan


Krisdayanti, salah satu Diva Indonesia yang melambung namanya lewat lagu “menghitung hari” memang telah menyatakan di muka publik bahwa dia dan sang kekasih yakni Raul Lemos akan segera menuju ke pelaminan. Banyak yang mengatakan bahwa Raul Lemos adalah orang ke 3 yang membuat pernikahan Yanti dan Anang terpisah. Semenjak saat itu Yanti mulai menebar kemesraan dengan Raul Lemos walaupun saat itu kondisi Raul masih dalam status “suami” orang.

Kini kabar terbaru datang dari Raul dan Yanti. Pasangan yang di temui usai menyaksikan Surya 16 Live in Concert, A Special Evening with David Foster and Friends di Ritz Charlton, Pasific Place, Jakarta, Rabu (27/10) malam, Raul dan Yanti yang baru saja keluar dari konser tersebut langsung di kerumuni wartawan yang ingin mengetahui rencana pernikahan mereka.

Yanti masih menyapa dan menebar senyum kepada semua wartawan tapi Raul Lemos entah kenapa menjadi geram saat mencoba melindungi sang kekasih dari kerumunan wartawan yang coba menghalaunya, ia langsung marah-marah dan langsung menghalau wartawan yang berusaha mengambil gambar bahkan Raul melontarkan kata-kata yang kurang enak didengar oleh para awak media yang tengah setia menunggu Yanti.

“Kalian tadi ini memaksakan. Ada waktunya orang mau, ada waktunya orang nggak mau (wawancara). Orang juga perlu privasi,” tegas Raul.
Krisadayanti selaku sang kekasih segera meminta maaf kepada khalayak media atas kejadian tersebut sambil menggandeng sang pacar dan berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar