Powered By Blogger

Rabu, 25 Agustus 2010

TDW Club - 10 Cara untuk Tetap Tampak Muda


Tampil sehat dan tetap muda menjadi idaman setiap orang, tampil muda membuat anda lebih percaya diri, menyenangkan bukan bila suatu ketika anda bertemu dengan seseorang, anda disangka masih berumur 25 tahun padahal anda sudah 35 tahun, menyenangkan bukan? Lalu bagaimana agar anda bisa terus seperti itu. Disini ada 10 cara untuk tetap tampak muda :

1. Minum enam sampai delapan gelas air setiap hari. Banyak minum selain menghilangkan dehidrasi tapi juga membuat kulit anda lembab, menutrisi dan mencegah keriput.

2 Stretching dan perkuat kaki Anda. Mengangkat betis berjinjit setiap hari akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah varises.

3 Latih tubuh bagian atas. Angkat beban, hal Ini akan melindungi terhadap serangan penyakit osteoporosis.

4 perkuat otot perut anda 5 kali dalam seminggu. Sit-up meningkatkan aliran darah ke organ-organ vital, dan memperbaiki kerusakan jaringan.

5 Tambahkan latihan aerobik. hal ini akan membantu jantung dan paru-paru tetap muda dan sehat.

6 Pilih aerobics yang meningkatkan kekuatan otak. Misalnya Jogging, bersepeda, dan jalan cepat, olah raga tersebut akan mempertajam memori.

7 Gunakan pernapasan diafragma. Bernapaslah melalui hidung, karena semua polusi akan terserap terlebih dahulu sebelum masuk ke paru-paru. lalu hembuskan pelan-pelan melalui mulut melalui mulut. Bernapas dengan rileks akan mengurangi stres yang akan mempercepat penuaan.

8 Panggang makanan anda atau kukus, anda bisa menambah salmon dua kali per minggu dalam menu makanan anda. Salmon mengandung omega-3 asam lemak dan vitamin yang akan memerangi penyakit- yang diakibatkan oleh radikal bebas.

9 Cobalah sayuran yang berwarna. Dr Roy Vartabedian, penulis “Nutripoints,” dan Ahli Gizi untuk Kebugaran, merekomendasikan bayam, brokoli dan selada Romaine setiap hari untuk makan siang dan makan malam. sayuran hijau gelap memiliki sifat melawan kanker dan vitamin C untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda. Begitu pula dengan Tomat.

10 Nikmati buah segar untuk pencuci mulut. Dr Vartabedian menyarankan melon, jambu, dan pepaya. ini adalah buah-buahan yang bisa memerangi kerusakan sel yang menyebabkan penuaan dini.

Mulailah hidup sehat dan nikmati masa muda anda dengan berolahraga dan hidup bahagia serta jalan kan 10 Cara untuk Tetap Tampak Muda

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 10 Cara untuk Tetap Tampak Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar