Powered By Blogger

Kamis, 26 Agustus 2010

TDW Club - Apakah Anda Siap Untuk Membentuk Sebuah Keluarga Yang Dahsyat ?


Keluarga adalah salah satu harta yang paling berharga yang kita miliki di dunia ini. Keluarga terdiri dari ibu, ayah dan saudara-saudara. Tanpa orang tua kita, kita tidak akan ada di dunia ini. Mereka adalah orang-orang yang membimbing kita dan melindungi kita. Mereka memberi kita pakaian, makanan, obat-obatan dan semua kebutuhan yang kita butuhkan.

Melalui artikel ini, Anda akan memahami peran utama yang seorang ayah dan ibu yang memiliki satu sama lain dalam keluarga. Dan apakah anda siap untuk membentuk sebuah keluarga yang dahsyat?

Orang tua dianggap sebagai fondasi keluarga. Mereka diharapkan selalu ada sehingga ketika terjadi masa-masa sulit anak-anak punya seseorang untuk berpegang dan untuk mengumpulkan kekuatan.Ayah diharapkan sebagai pencari nafkah dan harus melakukan yang terbaik untuk menyediakan keluarganya apa yang dibutuhkan.

Selain menjadi pencari nafkah, ayah kami juga diharapkan menjadi pembela. Mereka adalah orang-orang yang melindungi dan membela kita jika kita menghadapi beberapa masalah. Mereka adalah orang-orang yang membuat kita aman di rumah dan di luar.

Peran lain seorang ayah kepada istrinya adalah mengasihi, menjaga, dan menghargai dia. Suami juga harus membantu istrinya mengurus anak-anak dan juga berfungsi sebagai pengawas moral bagi keluarga. Dia harus membentuk cadangan keuangan untuk istri bagi keluarga.

Peran seorang ibu sangat berbeda dari ayah. Sementara ayahnya adalah orang yang mencari pendapatan dan melindungi keluarga, seorang ibu di sisi lain adalah orang yang merawat anak-anak. Mereka adalah orang-orang yang memberi petunjuk, memelihara, mendidik, mengajar sopan santun yang baik, dan melindungi anak-anak.

Mereka bertindak sebagai cahaya dalam keluarga. Mereka adalah versi lunak dari ayah. Bahkan ayah diharapkan menjadi pencari nafkah keluarga, banyak ibu hari ini yang sudah bekerja dan menjadi pencari nafkah untuk keluarga sementara suaminya juga bekerja pada saat yang sama. Istri harus tinggal di rumah dan mengurus rumah, tetap bersih dan diatur. Mereka adalah orang-orang yang membawa anak-anak untuk sekolah kembali dan sebagainya.

Peran seorang istri kepada suaminya adalah untuk menjaga suami pada saat dia pulang dari kerja, mencintai suaminya, untuk menghibur suaminya dan mendukung dia ketika dia membuat keputusan. Istri adalah orang yang memberi nasihat kepada suaminya tentang suatu masalah.

Jadi, apakah anda siap untuk membentuk sebuah keluarga yang dahsyat?

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Apakah Anda Siap Untuk Membentuk Sebuah Keluarga Yang Dahsyat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar