Powered By Blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

TDW Club - Diet Untuk Jantung Yang Sehat


Salah satu kunci untuk kesehatan jantung adalah nutrisi yang baik. Diet untuk jantung yang sehat adalah penting untuk kesehatan jantung. Sebuah gaya hidup sehat dan diet adalah senjata terbaik untuk memerangi penyakit kardiovaskular. Bagian yang menyedihkan adalah, ada banyak mitos dan pesan dicampur di luar sana tentang makan yang sehat untuk kesehatan jantung. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak orang yang bingung tentang berbagai jenis lemak. Saya yakin bahwa Anda memiliki banyak pertanyaan tentang susu, daging dan sodium!

Dengan semua pendapat yang berbeda-beda, adalah bijaksana untuk mendapatkan informasi dan mendidik diri sendiri dari sumber-sumber yang kredibel. Anda membuat pilihan cerdas dalam diet makanan Anda dan imbalan jangka panjang bagi kesehatan Anda dan jantung. Inti dari semuanya dengan pola keseluruhan dari pilihan-pilihan yang Anda buat itu yang paling penting.

Mengapa diet penyakit jantung begitu penting?

Anda mungkin memakan banyak makanan sehari-hari, tetapi sistem anda mungkin tidak mendapatkan semua nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menjadi sehat. Makanan yang dikemas dengan nutrisi mineral, vitamin, serat, serta nutrisi lainnya tetapi lebih rendah di kalori dan lemak. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari makanan yang Anda makan, Anda harus membuat pilihan cerdas seperti produk gandum, buah-buahan, produk susu rendah lemak dan bebas lemak dan sayuran lebih sering. Saya sangat mendorong Anda untuk menambahkan berbagai macam makanan bergizi sehari-hari dari setiap kelompok makanan dasar.

Berikut adalah tips tentang apa yang harus disertakan dalam diet jantung sehat:

1. Mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran yang sarat dengan mineral, vitamin dan serat. Seperti yang saya sebutkan, Anda akan mendapatkan bonus baik dari makan yang sehat sebagai makanan rendah kalori dan lemak juga! Mengkonsumsi beragam sayuran dan buah-buahan akan membantu tujuan Anda untuk mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat dan dalam mengatur tekanan darah Anda.

2. Pilih makanan gandum yang dimurnikan dan dikemas dengan serat. Makanan ini dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah Anda, ini akan membantu Anda merasa kenyang. Sekali lagi, ini merupakan bonus tambahan karena akan membantu menjaga berat badan Anda pada tingkat yang sehat.

3. Tambahkan ikan ke menu Anda setidaknya dua kali seminggu. Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa mengkonsumsi ikan yang memiliki omega 3 lemak akan membantu meminimalkan resiko kematian untuk penyakit jantung koroner.

Diet untuk jantung adalah langkah pertama Anda dalam perjalanan Anda untuk kesehatan jantung lebih baik. Belum lagi bahwa hal itu akan memberikan keuntungan jangka panjang!

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Diet Untuk Jantung Yang Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar