Powered By Blogger

Jumat, 27 Agustus 2010

TDW Club - Travolta Membuat Wanita Ingin Berdansa


Pada 1970-an John Travolta tenar dan menjadi sensasi dengan Tari Disco-nya di Saturday Night Fever kemudian “Grease”. Travolta menari dalam film tersebut dan membuat para wanita menjerit-jerit semenjak saat itu dia memulai hari-harinya sebagai Hollywood A-Lister. Dan Travolta membuat wanita ingin berdansa sejak saat itu

Saat itu John Travolta dengan sosok tubuhnya yang tinggi dan sangat tampan. Tubuhnya yang lentur, sikap percaya diri dan bergerak mulus luar biasa dilantai dansa membuat semua orang menginginkan dirinya . Anak-anak muda ingin menjadi keren dan percaya diri seperti dirinya, sedangkan perempuan ingin pacar mereka menjadi seperti dirinya.

Pada tahun 1970-an gaya menari Travolta benar-benar pemandangan yang indah dilihat. Dia menari disko tampak begitu mudah dan menyenangkan. Hal yang menyenangkan untuk menonton Travolta, penonton bisa ikut menari dan ingin bergabung dengannya untuk dan melepaskan diri dari permasalahan hidup setiap hari. Para wanita bermimpi untuk dirangkul dengan lengan kuatnya, mereka iri pada keberuntungan Olivia Newton John sebagai Sandy dalam Grease.

Sebelum menari Travolta pada 1970-an, benar-benar tidak dianggap “cool” untuk anak-anak dan ia membawanya ketingkat yang baru yang menyenangkan. Dalam perannya sebagai Danny dalam “Grease”, ia menjadi sensasi di seluruh dunia, dia menjadi amat dipuja oleh orang-orang khususnya gadis-gadis. Dia memiliki senyum menggoda dan cheeky. Gerakan tariannya sangat mengesankan selain itu ia bisa menyanyi juga! John Travolta benar-benar sensasi tujuh puluhan.

Menari adalah dan selalu telah menjadi hobi yang indah untuk anak muda di mana-mana di seluruh dunia. Bagi beberapa orang, itu datang secara alami, untuk orang lain, itu hanya terbatas pada keamanan kamar tidur mereka, tapi bagi siapa saja dengan kemauan untuk mencoba dan belajar untuk menari selain menyenangkan tapi juga untuk kebugaran.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Travolta Membuat Wanita Ingin Berdansa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar