Powered By Blogger

Senin, 30 Agustus 2010

TDW Club - 5 Cara Mudah Mencari Teman


Manusia adalah makhluk sosial, karena tu manusia tidak bisa hidup sendiri, mereka harus selalu berdampingan dengan masyarakat lain. Karena itu kita harus pintar dalam mencari teman sehingga kita bisa lebih seimbang dalam hidup. Terkadang dari teman kita bisa mendapatkan hal-hal baru yang bterkadang sesuai dengan kebutuhan kita. Mempunyai teman bisa membatu kita dalam mendapatkan pekerjaan hingga mendapatkan jodoh. Berikut ada 5 cara mudah mencari teman :

1. Daftar disitus pertemanan
Tidak dipungkiri bahwa situs pertemanan sudah menjadi sangat popupler, bahkan bisa menjadi kebutuhan untuk kita. Dengan situs pertemanan anda bisa menemukan teman-teman baru bahkan teman-teman lama anda yang mungkin sudah lama tidak kita temui. Situs pertemanan juga bisa menjadi jembatan informasi bagi anda.

2. Jalan-jalan ke tempat baru
Jalan-jalan ketempat baru adalah salah satu cara yang cukup efektif bagi kita untuk mendapatkan teman-teman baru. Mungkin saja anda menemukan orang baru ketika dipesawat dan akhirnya berlanjut menjadi pertemanan yang baik.

3. Ikuti kegiatan sosial
Mungkin anda bisa mengikuti kegiatan beramal atau kegiatan sosial lainnya yang menyangkut kepada banyak orang, disana anda bisa berkenalan dan mendapatkan hal-hal baru.

4. Nonton konser musik
Bila anda salah satu penggemar musik maka mungkin ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda. Terkadang anda bila bertemu dengan sesorang yang baru tapi juga mempunyai hobi yang sama.

5. Ikuti seminar
Bila anda mencari teman untuk tujuan bisnis, ini mungkin jawabannya, ikuti semiar-seminar keuangan atau seminar-seminar motivasi lainnya yang bisa membuat anda menambang teman baru, disana anda bisa bertukar kartu nama dan mungkin anda bisa memperluas jaringan bisnis anda.

Demikianlah 5 cara mencari teman, semoga anda bisa berhasil bahkan teman anda menjadi lebih banyak dan bisa menambah keceriaan dalam hidup anda.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Cara Mudah Mencari Teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar