Powered By Blogger

Rabu, 18 Agustus 2010

TDW Club - 4 Cara Untuk Menjadi Magnet Bagi Lawan Jenis


Sangat menyenangkan bila melihat pasangan berjalan dengan bergandengan tangan, mereka tertawa dan saling memberikan perhatian kepada satu sama lain. Sayangnya anda hanya bisa melihat saja dan tersenyum karena anda “single” a.k.a belum punya pasangan. Anda sudah mencoba menarik perhatian lawan jenis anda, tapi sepertinya anda tidak terlihat oleh mereka. Anda tidak diperhatikan. Sudah waktunya anda menjadi magnet bagi lawan jenis anda. Sekarang ada 4 cara untuk menjadi magnet bagi lawan jenis :

1.Jadi “Einstein”
Baik laki-laki ataupun perempuan kedua menyukai sosok yang pintar, berikan komentar yang berbobot danisi otak anda dengan hal- hal yang berguna.

2.Menangkan hatinya dengan membuatnya tertawa
Suatu pendekatanbisa berlangsung ke kencan berikutnya atau tidak, tergantung di kesan pertama anda, apakahanda mampu membuat dia senyaum atau tertawa dengan humor anda, maka itu bisa menjadi kesempatan baik anda.

3.Rayu dia dengan tatapan mata anda
Setelah anda membuatnya tertawa dan denga percakapan yang menarik, baru anda rayu dai dengan tatapan mata anda, usahakan anda membuat nya seperti anda ingin dia mengetahui bahwa anda menatap mata dia, tapi dia tidak tahu apa yang sedang ada dipikran anda, buat dia penasaran.

4.Percaya diri
Anda itu hebat bila anda merasa anda hebat, jadi kalau anda berpikir anda adalah “magnet” maka lawan jenis anda pun akan berpikir seperti.

Mulailah berburu dan dan jadilah magnet dengan menggunakan 4 cara untuk menjadi magnet seperti di atas.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 4 Cara Untuk Menjadi Magnet Bagi Lawan Jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar