Powered By Blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

TDW Club - 2 Alternatif Untuk Pensiun


Dana Pensiun telah menjadi fenomena baru di negara-negara seperti Inggris dan Amerika Serikat. Mereka juga tersedia di Australia cukup untuk beberapa tahun. Dana Pensiun adalah metode terbaik untuk menabung bagi pensiun anda. Keuntungan pensiun tampaknya memberi manfaat pajak besar. Jika tidak ada pilihan seperti ini, maka kami semua akan berteriak-teriak untuk menemukan mereka. Beberapa orang tidak menyadari bahwa ada Alternatif lain untuk Pensiun selain mengharap dana pensiun.

Pensiun bukan satu-satunya cara untuk menyimpan uang. Di sinilah Alternatif pensiun datang. Beberapa alternatif meliputi Tabungan Individu, Properti, dan Kerja selama Pensiun dan Koleksi Langka. Dan inilah 2 alternatif untuk pensiun

Tabungan Perorangan.
Ini lebih ke arah investasi, yang bebas dari pajak penghasilan yang diberikan oleh manajer ISA. Mereka juga tidak bertanggung jawab dari pajak keuntungan modal. Karena bebas pajak, seseorang dapat berinvestasi pada tabungan tanpa kerumitan apapun

Bekerja selama Pensiun.
Bekerja selama pensiun tampaknya menjadi cara yang sangat baik, yang memungkinkan Anda merencanakan pensiun Anda. Ada liputan media tentang bekerja selama pensiun.
Setelah mengetahui tentang beberapa alternatif terbaik untuk pensiun di atas, penting untuk mengambil keputusan yang bijaksana dan bertindak awal.

Tidak ada keajaiban setiap salah satu dari Anda akan berencana untuk memiliki pensiun yang besar dengan modal lebih. Jadi, apa alternatifnya? Yah, 2 alternatif untuk pensiun akan memberikan jawabannya.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 2 Alternatif Untuk Pensiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar