Powered By Blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

TDW Club - Poligami


Poligami adalah pernikahan dari seorang laki-laki dan beberapa wanita. Sudah sangat populer sejak zaman Alkitab dan dan zaman Raja Salomon yang memiliki ratusan istri. Namun, telah dibuat Perjanjian Baru, agama Kristen sekarang membatasi dan hanya dapat menikah dengan satu istri. Dalam Islam, mereka memiliki aturan yang sangat liberal, seorang pria dapat menikahi sampai 4 istri. Dalam masyarakat tradisional Afrika, Poligami memiliki banyak keuntungan hal itu tanda kekayaan. Semakin banyak istri dan anak, semakin seorang pria menjadi substansi dan dianggap penting. Poligami adalah hal umum di Afrika dan, merupakan sesuatu yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. pernikahan. Dengan banyak anak dan istri, keluarga mampu menarik sumber daya bersama-sama dan menciptakan kekayaan bagi masa depan. Namun, kemiskinan yang sangat besar, tidak bisa membiarkan beberapa orang mendapatkan banyak istri.

Poligami adalah urusan mahal yang memerlukan strategi yang layak. Dalam dunia ini, ada begitu banyak orang yang masih mempraktekan poligami Namun, dengan sentuhan yang berbeda. Masyarakat tidak lagi komunal seperti di masa lalu. Orang-orang telah menjadi tertutup dan banyak berusaha mengembangkan status pribadi ekonomi mereka. Persaingan antara istri menjadi tinggi dan, poligami menjadi hal sulit. Oleh karena itu, munculah tren modern yang melibatkan laki-laki memiliki gundik atau istri di luar rumah tanpa sepengetahuan istri pertama. Statistik baru-baru ini menunjukkan bahwa kebanyakan pria diberi kesempatan untuk memilih dan memiliki wanita lain dalam hidup mereka. Para wanita menikmati manfaat yang sama seperti istri pertama. Ini adalah tren modern yang telah terinspirasi oleh poligami. Mungkin kita terlalu cepat untuk menghakimi orang-orang untuk berselingkuh. Akan kembali dalam sejarah, sifat manusia selalu menaklukkan dan menguasai. Kadang-kadang, tidak cukup untuk memerintah hanya lebih dari satu istri.

Disisi lain, banyak orang masuk ke dalam komitmen dan bersumpah hanya dengan satu istri. Sangat penting untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda sudah menikah sebelum menikah dengan orang lain. Jika aturan di daerah Anda memperbolehkan untuk poligami, anda harus mengikuti semua persyaratan hukum. Jika tidak, tahu perbedaan antara poligami dan beristri dua. Poligami datang dengan banyak implikasi keuangan dan, Anda harus sangat siap untuk ini. Bigami adalah pelanggaran. Apa pun yang Anda pilih untuk melakukannya, pastikan bahwa itu adalah apa yang Anda inginkan dan sudah mendapat izin daei istri pertama sehingga tidak menimbulkan sakit hati.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Cara Mudah Memilih Asuransi Yang Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar