Powered By Blogger

Minggu, 29 Agustus 2010

TDW Club - Tips Mengatasi Menopause Dengan Mudah


Menopause bisa menjadi proses yang sangat frustasi. Anda mungkin dikelilingi oleh wanita yang telah menemukan metode pengobatan yang berhasil mengatasi menopause. Mereka bahkan mungkin akan mendorong Anda terhadap perawatan yang telah bekerja untuk mereka. Penting untuk diingat bahwa teman-teman Anda punya perhatian yang baik. Mereka hanya ingin membantu Anda menjadi lebih baik. Sayangnya tidak semua pengobatan menopause bekerja untuk setiap wanita. Hal ini karena setiap wanita melewati menopause dengan caranya sendiri. Apa yang bekerja untuk teman-teman Anda mungkin tidak bekerja dengan baik bagi Anda (dan sebaliknya). Seorang dokter adalah orang yang baik untuk berbicara dengan ketika Anda memerlukan bantuan berurusan dengan gejala Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dokter Anda akan katakan kepada Anda untuk mengatasi menopause

Satu obat untuk kekeringan vagina adalah sesuatu yang disebut estrogen vagina. Tidak mengherankan bahwa perawatan ini sendiri telah dikenal untuk meningkatkan tingkat kenyamanan kebanyakan wanita merasa selama aktivitas seksual. Jika Anda mengalami kekeringan vagina, Anda bisa mendapatkan manfaat dari metode pengobatan ini. Banyak wanita melaporkan gejala urin terlalu sedikit. Salah satu dari tiga metode yang dapat digunakan untuk memasukkan estrogen, cincin, krim atau tablet adalah pilihan ini. Seorang profesional medis dapat menyarankan Anda, apakah ini adalah perlakuan yang tepat untuk Anda. Kita tidak harus benar-benar menuliskan ini tapi di sini adalah Anda harus makan diet seimbang untuk membantu perawatan menopause Anda. Makan diet seimbang dan bergizi tidak cukup banyak untuk menjaga seluruh tubuh Anda sehat. Jelas kebutuhan seorang wanita yang sedang mengalami menopause berbeda dari kebutuhan seorang wanita yang belum mengalami perubahan. Perbedaan terbesar adalah bahwa seorang wanita akan melalui (dan setelah melewati) menopause kebutuhan kalsium lebih dari seseorang yang belum melalui “perubahan”. Pakar kesehatan setuju bahwa wanita akan mengalami menopause (atau setelah melewati itu) setidaknya memerlukan dua ratus miligram kalsium setiap hari untuk terhindar dari osteoporosis.

Pastikan Anda mendapatkan cukup istirahat. Dokter menyarankan wanita menopause mendapatkan minimal delapan jam tidur setiap malam. Kemampuan Anda untuk mengatasi energi menurun dan perubahan suasana hati akan sangat dipengaruhi oleh jumlah tidur Anda di malam hari. kurangi kafein dari diet dan latihan secara teratur untuk membantu meningkatkan kemampuan Anda untuk tidur sepanjang malam. Melakukan rekomendasi di atas akan membantu Anda mendapatkan tidur lebih awal dan tetap tidur lagi. Siapa yang mengira sesuatu yang sederhana seperti tidur bisa bekerja sebagai pilihan pengobatan untuk menopause?

Membuat informasi, keputusan cerdas tentang perawatan menopause yang berbeda adalah sangat penting untuk kesehatan Anda. Sangat direkomendasikan bahwa Anda membicarakan semua perlakuan dengan dokter Anda sebelum Anda memulai pengobatan baru. Jika Anda belum bicara dengan dokter Anda tentang pilihan pertama tidak memulai pengobatan baru. Penting juga untuk diingat bahwa Anda tidak sendirian.

Kita semua harus akan mengalami perubahan. Berbicaralah dengan teman Anda, mereka akan mengerti. Kadang-kadang dukungan emosional adalah pengobatan menopause yang jauh lebih baik daripada pengobatan herbal atau obat yang dapat Anda temukan.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Tips Mengatasi Menopause Dengan Mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar