Powered By Blogger

Kamis, 19 Agustus 2010

TDW Club - Bahaya Kanker Kulit Akibat Sinar Matahari

Terlalu banyak sinar matahari dapat menyebabkan kanker kulit. Sama seperti duduk di luar di bawah matahari selama berjam-jam dapat merusak dan mendistorsi sel DNA kulit, sehingga tubuh menjadi lebih rentan terhadap kanker kulit, tanning indoor dapat melakukan hal hal yang sama. Anda mendapatkan kesempatan meningkatkan melanoma oleh 75% jika Anda memiliki kelebihan eksposur keradiasi UV yang dipancarkan dari fasilitas tanning indoor. Selain menjadi katalis untuk kanker kulit, ini juga dapat menyebabkan penuaan dini, penekanan kekebalan, kerusakan mata, katarak, dan melanoma ocular dan itulah bahaya kanker kulit akibat sinar matahari

Sinar matahari terlalu banyak yang sangat berbahaya dan tentu saja dapat menyebabkan melanoma dan kanker kulit. Melanoma hanya terjadi di daerah yang terkena sinar matahari, seperti lengan, tenggorokan, leher, bahu, wajah, menyebabkan kulit untuk sering menjadi muram berpigmen atau untuk cairan, berdarah, gatal, atau mengalami rasa sakit atau kelembutan. Sel-sel kulit rusak dan bermutasi oleh paparan sinar matahari, membuat Anda untuk mendapatkan kanker kulit jauh lebih besar jika Anda menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari.

Ada cara untuk mencegah kanker kulit dan melanoma dan mereka semua hal mengambil tindakan pencegahan terhadap sinar matahari. Untuk menghindari meningkatkan peluang Anda, menghindari matahari antara 10 pagi dan 4 sore. Itu adalah waktu sinar matahari yang paling kuat dan paling berbahaya. Selalu mencari naungan dan mencoba untuk tinggal di tempat teduh sesering mungkin Anda berada di luar.

Selalu menutupi ketika Anda pergi ke luar dengan pakaian yang tertutup. Cobalah untuk mengenakan pakaian yang tidak tembus sehingga lebih efektif dalam menghalangi sinar matahari dan melindungi kulit Anda. Selalu memakai tabir surya untuk menghindari kekerasan matahari pada area wajah Anda yang tidak dapat menutupi. Ini adalah fakta yang telah terbukti bahwa sinar matahari dapat menyebabkan melanoma dan atau kanker kulit pada wajah dan leher dan daerah lainnya yang sering terkena sinar matahari. Jadi, memakai topi dengan pinggiran lebar untuk melindungi mata dan wajah dan menutupi bagian-bagian yang terkena dengan aplikasi tabir surya.

Selalu memakai kacamata hitam saat keluar, terutama yang dengan serapan UV untuk melindungi mata dari sinar matahari. Ketahuilah bahwa bahkan pada hari berawan, sinar matahari masih dapat mempengaruhi Anda dan masih dapat merusak sel di dalam kulit Anda, meningkatkan peluang Anda untuk melanoma.

Mulai sekarang gunakan tabir surya dan jaga kesehatan kulit anda dari bahaya kanker kulit akibat sinar matahari

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Bahaya Kanker Kulit Akibat Sinar Matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar