Powered By Blogger

Senin, 30 Agustus 2010

TDW Club - Beautika Restoran Manado


Beautika Restoran Manado yang satu ini memang terkenal dengan pedasnya setiap makanan yang ada. Tapi itu tidak menghentikan saya untuk terus makan disini.

Untuk makanan manado di Jakarta, saya pasti rekomendasikan restoran ini. Selain menunya lengkap, makanannya juga nikmat. Mulai dari Jajanan pasar khas manado, sampai makanan aneh seperti Paniki (kelelawar) tersedia disini.

Beberapa menu andalan yang menurut saya wajib di coba adalah Paniki, Sate Ayam, Sayur Bunga Papaya. Tiga ini selalu saya pesan saat makan di sini. Ditambah dengan Salad Buah. Huah… Mantap. Salad buahnya ini fresh banget.

Karena makanan disini pedas-pedas, setelah makan memang paling enak makan yang dingin dan manis. Salad buah itulah yang membuat mulut segar kembali setelah makan yang pedas.

Bagi yang tidak suka makanan pedas, jangan coba-coba datang kesini untuk makan. Pasti gak bisa makan dan yang ada malahan sakit perut. Tapi buat yang suka makan pedas, wajib datang dan coba level kepedasan anda.

Beberapa orang ada yang makan sampai keringetan basah banget. Tapi ada yang biasa saja.

Tertarik? Langsung menuju TKP aja. Restoran ini memiliki beberapa cabang. tapi saya rekomendasikan yang ada di daerah Senayan. tepatnya di seberang Universitas Moestopo.

Selamat mencoba.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Beautika Restoran Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar