Powered By Blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

TDW Club - 8 Ide Trendi Untuk Menciptakan Akuarium Yang Menarik


Dapatkah Anda membayangkan tangki penuh ikan tapi tidak ada yang lain? Ini akan terlihat kusam dan tidak menarik. Anda perlu semacam ornamen untuk dekorasi nya.

Ada banyak produk yang tersedia di pasar. Berikut adalah beberapa yang paling popular untuk 8 ide trendi untuk menciptakan akuarium yang menarik, yaitu

1. Istana dalam air
Item ini sangat populer untuk dekorasi selama jangka waktu yang panjang. Mereka akan memiliki gua-gua yang akan sangat indah untuk ikan Anda bersembunyi. Mereka juga akan memiliki ‘natural look’ yang akan membuat ikan bahagia. Ada variasi baru yang tersedia di pasar dengan bentuk yang eksotis.

2. Potongan-potongan kayu apung
Item ini sangat berguna untuk memberikan ikan nuansa lingkungan alami mereka. Ikan ini akan berenang sangat nyaman disekitar potongan-potongan ini.

3. Stones
Kolom terbuat dari batu yang sangat populer diantara ikan. Mereka menyediakan keanggunan ke tangki ikan Anda dan tempat yang ideal untuk ikan Anda untuk berenang disekitar. Anda juga dapat mengatur sebuah batu udara untuk menghasilkan banyak gelembung dari kolom ini. Anak-anak akan menyukai gelembung. Gelumbung akan memasok oksigen yang dibutuhkan untuk ikan.

4. Tanaman
Mereka digunakan hampir di setiap tangki. Mereka akan membantu dalam mempertahankan ekosistem. Ikan bisa memiliki penampungan yang baik dalam bentuk tanaman.

5. Kerikil
Mereka yang berguna baik untuk filtrasi dan dekorasi. Mereka membuat tempat yang ideal bagi ikan untuk berkembang biak. Mereka juga dapat memberikan dukungan yang baik untuk tanaman. Mereka sangat berguna dari tujuan perawatan karena Anda dapat dengan mudah menemukan hal tentang mereka.

6. Latar belakang warna
Mereka sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak varietas yang tersedia di pasar yang mudah untuk membuat. Anda hanya perlu menempatkan mereka di bagian belakang tangki. Anda dapat mengganti mereka setelah beberapa waktu sesuai dengan musim dan iklim.

7. Bebatuan
Mereka dapat memberikan tambahan yang baik untuk akuarium Anda. Satu-satunya hal Anda harus memastikan bahwa bebatuan itu tidak akan larut dalam air dan kemudian melepas beberapa bahan kimia yang berbahaya untuk ikan! Mereka adalah tempat persembunyian yang bagus untuk ikan, terutama cichlids. Beberapa batuan khusus yang tersedia di pasar yang dapat melepaskan kapur perlahan-lahan. Itu akan baik untuk menjaga kesadahan air. Batu-batu tidak boleh tajam.

8. Tanaman Buatan
Mereka sangat mudah untuk dibersihkan dan mereka dapat tersedia dalam bentuk apapun, warna atau ukuran. Mereka tidak mungkin membantu untuk ekosistem akuarium, tetapi mereka dapat menambahkan rempah-rempah ke seluruh lingkungan.

Beberapa tindakan pencegahan yang diperlukan sebelum menambahkan dekorasi ini. Anda harus membuat penelitian kecil untuk menyesuaikan dengan ikan Anda. Beberapa jenis ikan ada yang sensitif terhadap dekorasi. Anda juga dapat berkonsultasi ke toko hewan peliharaan untuk informasi tambahan.

Semua aksesori harus teliti dicuci dan disimpan untuk beberapa minggu di luar sebelum Anda menambahkannya ke akuarium.

Akhirnya, melihat ke dalam aspek keuangan juga. Jika item sangat mahal, cobalah untuk mencari beberapa pengganti. Tidak ada gunanya melakukan pengeluaran terlalu tinggi hanya pada item ini. Dan inilah 8 ide trendi untuk menciptakan akuarium yang menarik.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 8 Ide Trendi Untuk Menciptakan Akuarium Yang Menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar