Powered By Blogger

Kamis, 28 Oktober 2010

Artis Celine Dion Melahirkan Anak Kembar


My Heart Will Go on, siapa yang tidak tahu lagu ini, lagu yang di bawakan oleh Celine Dion ini Hits luar biasa, di tambah lagi lagu ini menjadi soundtrack sebuah Film Titanic yang juga menjadi film terbaik. Banyak sekalia lagu–lagu Celine yang sudah Hits, terakhir dia sukses membawakan lagu that’s the Way it is yang juga sukses di kancah music Internasional.

Kabar terbaru kali ini dari Celine Dion yakni dia baru saja melahirkan bayi laki-laki yang kembar, hal ini sangat membuat Celine dan juga suaminya René Angélil merasa sangat bahagia dan keluarga mereka menjadi semakin lengkap, sebelumnya Celine dan Rene sudah mempunyai putra yang sekarang berusia 9,5 tahun.

Bayi kembar Celine ini ternyata tidak hanya membawa kebahagaiaan bagi mereka tapi juga bayi kembarnya mereka dikabarkan PopEater, foto-foto bayi kembar pasangan Celine dan René Angélil itu dibeli majalah People. Dan foto-foto itu ditawar seharga US$ 150 ribu. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 27 Oktober 2010. Pelantun ‘That The Way It Is’ ini sedang sibuk untuk melakukan pemotretan untuk sebuah majalah dengan bayi kembarnya itu. Kabarnya, foto-foto Celine dengan bayi kembarnya tersebut akan dijadikan cover majalah.

Celine Dion melahirkan bayi kembar laki-lakinya pada Sabtu, 23 Oktober lalu di salah satu rumah sakit di Florida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar