Powered By Blogger

Rabu, 27 Oktober 2010

TDW Club - Peluang Usaha Bisnis Skin Laptop


Saat ini pengguna laptop semakin hari semakin meningkat, hal ini dijadikan sebagai peluang yang menguntungkan, karena dengan bermunculannya teknologi yang semakin canggih dan semakin banyak orang yang menggunakan laptop, akan lebih baik dan menguntungkan jika kita bisa memanfaatkannya, salah satu yang bisa di lakukan adalah membuka jasa skin laptop.

Tampilan laptop yang semula hanya biasa sesuai standar pabrik yang memproduksinya di ubah menjadi lebih menarik dan tampil beda sesuai keinginan para pemiliknya dengan menggunakan skin laptop.

Produk skin laptop yang ditawarkan harus memiliki desain yang unik dan kreatif, agar konsumen tertarik dengan produknya. Selain Anda bisa menyediakan katalog skin laptop yang beragam,kalau bisa Anda juga menerima pembuatan skin laptop dengan desain yang dimiliki para konsumen. Jadi para konsumen bisa memilih dua pelayanan, yaitu memakai desain yang sudah tersedia dari katalog atau memakai desain yang telah mereka miliki.

Harga skin laptop yang ditawarkan beragam, disesuaikan dengan besar ukuran dan tingkat kesulitan desain yang diminta para konsumen. Untuk ukuran laptop 14 inch harga yang ditawarkan yaitu Rp 50.000,00, laptop 12 inch seharga Rp 45.000,00 sedangkan untuk ukuran laptop atau notebook ukuran 10 inch dibandrol dengan harga Rp 35.000,00. Harga – harga tersebut adalah harga standar untuk pembuatan skin langsung.

Jika harus mengedit desain yang dibawa konsumen, ada tambahan biaya editing yang harus dibayar konsumen. Biasanya menambahkan beban biaya sekitar Rp 5.000,00 sampai Rp 20.000,00 sesuai dengan tingkat kesulitan editing dan lama waktu pengerjaan editing.

Banyak konsumen memilih untuk menggunakan skin laptop karena selain memberikan keunikan dan menghilangkan rasa bosan dengan bentuk tampilan laptop yang mereka miliki, ternyata skin laptop juga juga dapat melindungi laptop dari goresan.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Peluang Usaha Bisnis Skin Laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar