Powered By Blogger

Senin, 25 Oktober 2010

TDW Club - Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik


Saat seperti sekarang ini, dengan banyaknya bermunculan provider–provider untuk kartu perdana Anda atau kartu handphone Anda, maka kebutuhan akan pulsa pun semakin bertambah. Pengisian pulsa menjadi semakin mudah, mulai dari ATM, counter pulsa dan lain-lain. Dengan bertambahnya kebutuhan orang–orang akan pulsa ini justru menjadi salah satu peluang Anda untuk berbisnis pulsa elektrik.

Saat ini peluang bisnis pulsa memiliki berbagai pilihan sistem, dari cara yang murah dan mudah hingga cara yang membutuhkan modal cukup besar pun dapat dijalankan. Salah satu peluang usaha pulsa yang murah dan mudah dijalankan adalah binis pulsa elektrik. Bisnis pulsa elektrik dapat dilakukan dengan menggunakan satu chip atau nomor ( GSM atau CDMA ), itu artinya hanya dengan satu handphone sudah dapat digunakan untuk bertransaksi jualan pulsa ke semua operator.

Kemudahan yang ada membuat bisnis pulsa elektrik menjadi usaha yang menarik. Bagi Anda yang berminat dengan bisnis pulsa elektrik. Berikut kami berikan beberapa tips untuk memulai usaha tersebut, sbb:

1. Jika ingin mentransfer dana, kami sarankan setelah Anda mendapatkan PIN kode untuk melakukan transaksi. Untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan.

2. Tetapkan dana yang akan Anda depositkan ( biasanya minimal Rp 50.000,00 )

3. Setelah mendapatkan konfirmasi penerimaan pendaftaran, Anda sudah dapat melakukan transaksi penjualan pulsa elektrik

Biasanya bisnis pulsa elektrik ini sangat potensial di daerah perkantoran dan tempat kuliah, karena biasanya mahasiswa termasuk konsumtif dalam penggunaan pulsa.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar