Powered By Blogger

Minggu, 31 Oktober 2010

Tiket Mahal Konser David Foster n' Friends Terjual Habis


David Foster memang bukan sembarang musisi. Pria Kanada kelahiran 1 November 1949 ini dikenal sebagai penyanyi dan produser yang andal. Nama-nama seperti Celine Dion, Mariah Carey, Whitney Houston, Chicago, Earth Wind & Fire, Barbara Streisand, Madonna, Michael Jackson, Bryan Adams serta Christina Aguilera pernah ia produseri. Album perdana band The Corrs, Josh Groban dan Michael Buble juga tak lepas dari tangan dingin David Foster.

Tak hanya itu lagu-lagu penuh kenangan seperti ‘The Power of Love’ yang dipopulerkan Celine Dion, ‘Unforgettable’ yang dinyanyikan Natalie Cole serta ‘The Glory of Love’ yang dilantunkan Peter Cetera serta menjadi lagu tema film ‘Karate Kid’, adalah hasil karya David Foster.

Pesona David Foster sepertinya memukau penggemarnya di Indonesia. Tiket konser David Foster and Friends (DFF) yang akan digelar tanggal 27 Oktober 2010 mulai pukul 19.30 WIB di Ballroom Hotel Ritz Carlton, kawasan bisnis Sudirman SCBD, Jakarta, sudah habis terjual. Padahal harga yang dibanderol terbilang sangat mahal.

Bayangkan untuk tiket kelas Bronze atau yang ‘paling murah’ ditawarkan seharga Rp 1 juta. Kemudian Rp 3 Juta untuk kelas Silver lalu Rp 5 Juta untuk kelas Gold. Tak berhenti di situ, promotor Berlian Entertainment, pihak yang mendatangkan David Foster and Friends, juga menjual tiket kelas Platinum seharga Rp 7,5 Juta, Rp 15 Juta untuk tiket Diamond dan yang paling mahal Rp 25 Juta untuk kelas Super Diamond.
David Foster telah meraih 15 Grammy Awards dan mendapat 44 nominasi sepanjang karier bermusiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar