Powered By Blogger

Jumat, 29 Oktober 2010

Charlie Sheen Ngamuk dan Bugil di Hotel


Carlos Irwin Estevez (lahir September 3, 1965), yang dikenal sebagai Charlie Sheen profesional, adalah aktor Amerika. Karakternya peran dalam film termasuk Chris Taylor di tahun 1986 Perang Vietnam drama Peleton , Jake Kesey dalam film 1986 The Wraith , dan Bud Fox pada tahun 1987 film Wall Street .

Karir juga termasuk film komedi yang lebih, seperti Major League , yang Shots Hot! film, dan Scary Movie 3 dan 4 . Di televisi, Sheen dikenal karena peran-perannya pada dua sitcoms : sebagai Charlie Crawford di Spin City , dan Charlie Harper di Dua Pria Setengah .Belakangan ini sering terlibat masalah dengan alkohol dan narkoba ditemukan telanjang di sebuah kamar hotel bersama seorang PSK.

Kamar hotel pun terlihat berantakan dengan meja dan kursi yang tidak dalam posisi yang layak. Setelah ditemukan oleh pihak yang berwajib, Sheen pun dibawa ke rumah sakit, namun penyebabnya sendiri masih belum jelas. Sang mantan istri, Denise Richards, terlihat menemaninya menuju ke hotel.

Ironisnya, Denise Richards sang mantan istri, memang sengaja berkunjung ke New York bersama kedua anak mereka, dan menginap di hotel yang sama di kamar yang lain. Sheen ditemukan oleh polisi yang diminta datang oleh security hotel pada pukul 2 dini hari Selasa (26/10), setelah mengetahui sang aktor mengamuk di kamar Hotel Plaza di Manhattan ini.

Dia dipindahkan ke fasilitas psikologi untuk kasus penyalahgunaan alkohol dan dimasukkan sebagai kasus yang perlu bantuan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar