Powered By Blogger

Kamis, 28 Oktober 2010

Peluang Usaha Bisnis Penyewaan Pakaian


Bisnis jasa, bisnis sepanjang masa. Jika Anda tertarik untuk memulai jenis bisnis jasa ini, coba untuk awali dengan menambah pngetahuan tentang baju yang sedang tren dan up to date. Kemudian persiapkan modal untuk membeli pakaian secara bertahap. Jika Anda sedang berpergian sempatkan untuk mendata tempat atau orang-orang yang dijadikan sasaran pemasaran.

Dan sebagai langkah awal gunakan ruangan khusus di rumah Anda untuk tempat pakaian sewaan. Untuk langkah awal yang harus dilakukan dalam memulai usaha penyewaan pakaian adalah membeli baju yang akan disewakan secara bertahap. Untuk ukuran-ukuran tertentu Anda dapat memesannya kepada penjahit. Kemudian lakukan pemasaran ke tempat-tempat atau orang-orang yang sudah dijadikan sasaran.

Dalam setiap usaha pasti akan ada hambatan yang terjadi. Berikut adalah hambatan-hambatan yang mungkin atau bahkan akan terjadi dalam menjalankan bisnis penyewaan pakaian, yang dapat Anda waspadai.

Terbatasnya sasaran konsumen karena hanya dapat dipasarkan paa kalangan menengah ke bahwah. Karena konsumen menengah ke atas pada umumnya membeli sendiri pakaian tersebut.

Pelanggan terlambat dalam mengembalikan pakaian sehingga melewati batas waktu pengembalian. Bisa juga ada pelanggan yang tidak mengembalikan lagi pakaian yang disewanya.

Terbatasnya modal untuk memperbaharui pakaian yang ada.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar