Powered By Blogger

Senin, 25 Oktober 2010

TDW Club - Peluang Usaha Bisnis Studio Photo


Setiap momen yang ada dalam hidup setiap orang kadang di abadikan dalam sebuah photo, karena itu banyak sekali orang orang yang menggunakan dan membeli kamera untuk kepentingan mereka dan pastinya untuk menyimpan moment – moment berharga. Dalam hal ini kamera dan photo menjadi hal yang penting.

Sebenarnya dalam hal ini Anda bisa menggunakan sebagai peluang usaha yang bisa Anda manfaatkan. Anda bisa membuka Studio Photo kecil-kecilan, memanfaatkan komputer, kamera digital poket dan printer photo. Memang saat ini sudah banyak orang yang membuka usaha di bidang ini, tetapi biasanya mereka kurang konsisten, hanya dijadikan sebagai pelengkap di toko yang menjual pulsa & HP.

Memulai usaha ini tidaklah rumit, Anda tinggal belajar sedikit mengoperasikan program photo editing, dengan memberikan variasi / frame pada photo yang akan dicetak.

Rincian modal untuk usaha ini adalah sebagai berikut :
Modal Kerja
Kertas Photo A4 Rp. 800/lbr + tinta 500/lbr = Rp. 1.300/lbr

Harga Jual
1lbr A4 = 12 lbr ukuran 2R, jadi 12 x 1.000 = Rp. 12.000/lbr

Keuntungan
Rp. 12.000 – Rp. 1.300 = Rp. 10.700/lbr A4

Anda juga bisa bertanya kepada mereka yang sudah berada dalam bidang ini, Anda bisa mendalami ilmu Anda dengan memperbanyak membaca buku dan mencari berbagai referensi photo dari berbagai media agr Anda selalu bisa berinovasi.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Peluang Usaha Bisnis Studio Photo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar