Powered By Blogger

Jumat, 29 Oktober 2010

Kanye West Penyanyi Lagu Rap AS Lebih Berpengaruh Dari Obama


Kanye Omari West atau yang lebih familiar kita kenal dengan Kanye West adalah seorang produser rekaman dan rapper AS. Ia memiliki perusahaan rekaman yang dinamakan dengan GOOD Music. Pria ini sering membuat sensasi bahkan dia sempat di juluki sebagai trouble maker, terlebih lagi dia juga pernah di usir dari MTV Video Award 2009

Karena pada saat Taylor Swift akan mengucapkan pidato terima kasihnya atas terpilihnya ia sebagai Best Female Video dalam MTV Video Awards 2009, tiba-tiba Kanye West langsung naik ke panggung dan merebut mikrofon yang sedang dipegang oleh Swift. Ia berkata dengan kasar “Selamat atas kemenanganmu, tapi Beyonce tetap mempunyai video terbaik. Videonya adalah salah satu video terbaik sepanjang masa” dengan nada menyindir Swift.

Swift sendiri malah kebingungan dengan kejadian itu, sedangkan Beyonce tampak shock. Setelah itu, seluruh penonton termasuk artis-artis yang masuk nominasi Best Female Video seperti Pink, Katy Perry, dan Lady Gaga beserta artis2 lainnya langsung menyoraki Kanye untuk turun dari panggung. Tidak hanya itu, Kanye pun diusir dari acara.

Tapi justru karena dia sering membuat sensasi dan masalah dia dikatakan sebagai salah satu pria paling berpengaruh di dunia bahkan melebihi Barrack Obama seorang Presiden Amerika, namun pamornya tidak lebih besar dari Kanye West, sang penyanyi lagu rap trouble-maker. Hal ini dibuktikan dalam satu poling online yang dilakukan untuk mencari Pria Paling Berpengaruh 2010.

Beberapa selebritis pria lain yang muncul dalam daftar Pria Paling Berpengaruh 2010 ini adalah Eminem di posisi ke-24, Ben Affleck tepat di bawahnya, dan Leonardo DiCaprio pada urutan ke-43.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar