Powered By Blogger

Rabu, 27 Oktober 2010

TDW Club - Foto Miyabi aka Maria Ozawa Datang ke Jakarta Indonesia

Berita heboh sempat mencuat di twitter pagi ini bahwa Maria Ozawa aka Miyabi hadir di Jakarta, dan kemarin malam Minggu 24 Oktober 2010, berada di Grand Indonesia tepatnya di Social House atau lebih sering dikenal oleh anak muda Jakarta bernama SOHO.


Berembus gossip bahwa dia akan syuting fim terbarunya di Jakarta Indonesia, setelah sebelumnya sempat menuai aksi protes masal dari beberapa kelompok di Indonesia yang ingin memboikot kedatangannya , dan juga mempermasalahkan film pertamanya di Indonesia, yakni menculik miyabi. Tampaknya pada kesempatan kali ini Miyabi jauh lebih berhati-hati dalam kedatangannya ke Jakarta Indonesia yang kedua kalinya. Hampir semua media tidak mengetahui kedatangannya, dan pihak kami pun mengetahuinya hanya dari social media twitter, yang mengtweet foto dari JAV Star yang tinggal di tokyo ini.

Beberapa foto yang sempat diambil di social media dan forum (foto orang yang bersamanya sengaja kami blur karena kami tidak ingin hal yang tidak enak terjadi, dan kami juga mencantumkan lokasi darimana kami mengambil foto tersebut) :


Dan sampai saat ini pun berita kedatangan resmi Maria Ozawa belum juga muncul ke permukaan baik itu di media internet maupun koran cetak lokal, semoga dengan berita dari TDWClub.com ini memberikan sedikit berita untuk Anda yang sangat ingin bertemu atau melihat seperti apa miyabi di jakarta yang kedua kalinya ini. Mungkin Anda bertanya sampai kapan maria ozawa akan tinggal di jakarta atau mungkin berpindah kota di indonesia, kami juga belum mengetahui kepastian sampai kapan dan akan kemana saja bintang jepang ini akan berpindah lokasi, jika Anda mengetahui gosip kelanjutannya atau berita faktanya bisa segera mempostingkan komentar di bawah ini. Dan kami juga akan mengupdate secepatnya jika mendapatkan berita lanjutannya.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Foto Miyabi aka Maria Ozawa Datang ke Jakarta Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar