Powered By Blogger

Rabu, 27 Oktober 2010

TDW Club - Hit Man Konser Jakarta 2010


Seperti diketahui bahwa David Foster telah meraih kesuksesan besar ketika tahun 2009 mampu menyuguhkan konser “Hit Man: David Foster and Friends” featuring Andrea Bocelli, Michael Buble, Josh Groban, Celine Dion, Katherine McPhee, Blake Shelton, Brian McKnight, Kenny G, Peter Cetera, Charice dan masih banyak lagi.

Konser tersebut yang akhirnya didokumentasikan dalam bentuk CD dan VCD telah laku terjual di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Berlian Entertainment sebagai promotor yang berhasil membawa David Foster bersama rekan artis tersohor lainnya yaitu Natalie Cole, Peter Cetera, Charice Pempengco, Ruben Studdard, dan Canadian Tenors mempersembahkan konser termegahnya di tahun 2010.

Konser ini akan diselenggarakan di Ballroom The Ritz Carlton – Pacific Place pada 27 Oktober 2010 pukul 19.00 WIB. Tidak dapat dipungkiri lagi, segala sesuatu yang mendapat sentuhan David Foster berubah menjadi karya emas, bahkan Platinum. Penulis lagu dan produser ini memenangkan 15 Penghargaan Grammy. “Dengan bangga kami, Berlian Entertainment, siap mempersembahkan “HIT MAN: DAVID FOSTER & FRIENDS” sebagai konser termegah dan yang akan ditunggu oleh masyarakat Indonesia di 2010”, ujar Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment.

Konser “HITMAN DAVID FOSTER & FRIENDS” sudah mulai menjual tiketnya mulai dari harga Rp. 1,000,000 kelas Bronze, Rp, 3,000,000 kelas Silver, Rp. 5,000,000 kelas Gold dan Rp. 7,500,000 kelas Platinum. Tiket yang berjumlah total 3000 akan siap dijual di tiket box ternama seperti Ibu Dibyo, Rajakarcis.com, Duta Suara, Aquarius, Etcetera, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar