Powered By Blogger

Minggu, 31 Oktober 2010

Tarif Langganan Layanan Blackberry dari Provider Axis


Tarif langganan blackberry dari provider axis merupakan salah satu pioner perang tarif blackberry murah, axis adalah provider pertama yang berani memberikan harga dibawah 100.000 rupiah untuk biaya langganan blackberry bulanannya, baru disusul oleh provider lain.

Walaupun terbilang tarif langganan blackberry dengan harga murah, jangan ragu akan kualitas layanan blackberry dari grup perusahaan asing ini , karena mereka terus mengembangkan kualitas jaringan dan sinyal blackberry ke seluruh pelosok negeri. Yang pasti bbm dan chatting Anda dengan teman,sanak keluarga jalan terus dengan kualitas yang baik.

Berikut adalah tarif langganan blackberry dari provider Axis Indonesia :

Blackberry on Demand : dengan layanan ini Anda pelanggan Axis dapat menikmati fitur-fitur BlackBerry® Retail/BIS seperti push mail (yahoo, gmail maupun email yang mendukung POP3 atau IMAP), melihat attachment, internet browsing, chatting, i-stock, BlackBerry® Unite, dan banyak aplikasi menarik lainnya langsung dari handset BlackBerry Anda.

Tarif langganan Blackberry on Demand untuk Axis Anda adalah :
Bulanan : Rp. 79.000,- (30 hari) Plus Anda masih diberikan bonus gratis 5.000 menit telpon ke sesama axis
mingguan : Rp. 25.000,- (7 hari) Plus Anda akan diberikan bonus gratis 1.000 menit telpon ke sesama axis

———————————————————–

Demikian tarif langganan blackberry dari indosat untuk para pengguna simcard Axis, harga diatas sudah termasuk pajak , sehingga harga langganan blackberry axis tersebut sudah tidak ada biaya tambahan . semoga artikel ini membantu Anda dalam memilih operator mana yang baik untuk menjadi langganan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar