Powered By Blogger

Jumat, 29 Oktober 2010

Zainuddin MZ Mengajak Damai Aida Zaskia


Perseteruan yang terjadi antara Aida Saskia dan Zainuddin MZ masih berlangsung hingga kini, ada beberapa pihak yang mendukung Zainuddin MZ hingga ada yang mengatakan bahwa Aida hanya mencari sensasi saja untuk mendapatkan popularitas dari kasus ini. Tapi ada juga pihak yang mendukung Aida Saskia dalam kasus ini.

Setelah kasus ini bergulir di media MZ dan keluarga jarang terlihat berada di rumah, mereka menjadi sulit di temui, bahkan beberapa dari wartawan yang datang kesana untuk mengklarifikasi kejadian tersebut hanya bias bertemu dengan satpam atau pembantu nya saja. Sementara itu Aida terus meluncurkan berbagai macam bukti yang bisa menguatkan pernyataannya ke beberapa media.

Masalah yang berlangsung ini di kabarkan akan segera di selesaikan oleh MZ dengan jalan kekeluargaan. Pihak keluarga dari Aida pun merespon dengan positif karena mereka juga ingin agar masalah ini lekas selesai, Aida sendiri memang agak melunak dalam masalah ini, tidak terlalu menggebu-gebu seperti sebelumnya. Rupanya, sang ayah juga ingin masalah ini segera diselesaikan.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada waktu yang tepat untuk mempertemukan kedua belah pihak yang berkepentingan. Semoga saja masalah ini cepat selesai dan memberikan solusi yang terbaik untuk keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar