Powered By Blogger

Jumat, 03 September 2010

7 Rahasia Jitu Perempuan Idaman


Hal apakah yang bisa membuat seorang wanita dikejar banyak lelaki, anda pasti gemas melihat wanita yang cerdas punya rasa humor, dan seksi. Pelajarilah 7 rahasia jitu perempuan idaman dan biarkan lelaki mengejar anda :

1. Membuat semua jatuh hati
Berani munculkan apa yang ada dipikiran anda, jadilah diri sendiri dan usir segala pikian yang membuat salah tingkah. Coba ingat cerita lucu atau hal yang terlintas dipikiran anda, kemukanlah cerita yang mampu membuat anda lebih tenang dan santai.

2. Seks itu Petualangan
Yang membuat seorang wanita menjadi idaman semua laki-laki adalah selalu tampak seksi dalam berbagai hal jadi bukan hanya dalam hal bercinta tapi berani untuk tampil seksi dalam setiap kegiatan. Karena lelaki kadang mudah bosan, anda harus bisa membuatnya selalu menduga-duga.

3. Temanmu temanku
Bersikaplah apa adanya, lupakan keinginan untuk selalu tampak anggun, lemah lembut dan super feminine di setiap kesempatan. Jangan ragu masuk kedunianya dan bergabung dengan teman-temannya.

4. Pamer yang anda punya
Hollywood menggambarkan perempuan pujaan lelaki selalu berwajah jelita, dalam kehidupan nyata justru sebaliknya, mereka justru lebih menyukai perempuan yang nyaman dengan dirinya sendiri. Jadikan tubuh anda sebagai anugrah Tuhan yang perlu disyukuri. Jadi, jangan panik dengan kekurangan anda, cari bagian mana yang dia sukai dari anda. Dan cobalah memandang dari sudut pandangnya.

5. Panik dilarang parkir
Salah saru sikap yang paling disebelin para lelaki adalah emosi yang meledak-ledak, mereka mulai benci kalau kekasih mulai super curiga dan cengeng. Apa yang harus dilakukan ketika emosi mulai meluap minta time out atau kalau perlu puasa untuk tidak bertemu dulu. Kendalikan emosi anda bahas permasalahan dengan kepala yang lebih dingin.

6. Biarkan dia bebas
Jangan jadi bayangannya, jangan terus-terusan menelpon, atau ngambek karena ia tidak selalu bersama anda. Biarkan dia menikmati kegemarannya. Kalau perlu sediakan hari khusus agar ia bisa bersama temannya. Atau ingatkan dia untuk menemui teman lamanya.

7. Perkasa dan mandiri
Rahasia untuk menjadi perempuan mandiri dan perkasa adalah anda harus punya aktivitas dan minat pribadi diluar kegiatan bersama sang pacar, ini akan membuat anda mandiri, misterius dan dirindukan, setidaknya dalam seminggu anda tidak bertemu selama 2 hari. Buat diri anda tidak bergantung seakan tidak membutuhkan pacar.

Demikianlah 7 rahasia jitu perempuan idaman, semoga anda bisa menjadi idaman dari pacar anda, atau dari lelaki yang sedang dekat dengan anda. Selamat mencoba

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 7 Rahasia Jitu Perempuan Idaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar