Powered By Blogger

Selasa, 21 September 2010

TDW Club - Richard Branson Virgin Air Hadir di Jakarta


Siapa yang tidak kenal Richard Branson , atau kerajaan bisnisnya Virgin Company ? Seseorang yang sangat edan dalam bidang publikasi secara gratis, yang sangat digemari caranya oleh Tung Desem Waringin. Tentang bagaimana dia selalu mendapatkan liputan media secara besar-besaran setiap ingin meluncurkan perusahaan barunya.

Orang yang hebat ini, dalam waktu dekat akan bisa kita lihat secara dekat. Ya Richard Branson pemilik Virgin Air akan hadir di Jakarta , sebuah even yang akan sangat sayang sekali jika Anda lewatkan. Terlebih jika Anda adalah seorang praktisi bisnis atau Anda adalah seseorang yang mengaggumi orang-orang hebat di DUNIA ini (sekali lagi ini sudah level dunia) .

Adapun kehadiran Richard Branson pada Senin, 27 September 2010 sejak pukul 17.00 – 21.00 . Dalam acara BNI Inspiring Lecture Series ini, yang di moderator oleh : Desi Anwar (Senior Anchor Metro TV) dan host : Gatot M. Suwondo (Presiden Direktur BNI) .

Tempat berlangsungnya acara ini di Grand Ballroom 11th Floor, Hotel Indonesia Kempinski . Jln M.H. Thamrin No. 1, Jakarta 10310.

Salah satu quote terkenal dari Richard Branson adalah “Business opportunities are like buses, there’s always another coming” – Peluang bisnis seperti kebanyakan bis dijalan, selalu akan ada bis selanjutnya. So, jangan pernah menyesal karena pernah terlewatkan, tapi persiapkan diri Anda untuk peluang bisnis yang akan hadir berikutnya. Karena sukses terjadi ketika persiapan + peluang.

So, sebagai penutup jika Anda adalah salah satu penggemar Richard Branson, orang yang mungkin mengilhami Anda dalam pengambilan keputusan dalam bisnis, tidak ada salahnya untuk duduk dan mendengarkan nasihat dia secara langsung. Anda bisa mengontak ke Metro TV atau BNI untuk info lebih lanjut.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Richard Branson Virgin Air Hadir di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar