Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

TDW Club - The Oprah Winfrey Show


Cukup disebut sebagai Oprah atau O, The Oprah Winfrey Show adalah acara TV tertinggi dalam sejarah televisi Amerika. Ini diproduksi dan di tuan rumahi oleh Oprah Winfrey. Saat ini, Acara ini merupakan acara talk show terpanjang di AS dengan catatan hampir 5.000 episode dan lebih dari 24 musim yang dihasilkan.

Penayangan pertama muncul di televisi adalah pada tanggal 8 September 1986. Namun, ini dimulai sebagai talk show pagi di radio yang sedang disiarkan melalui WLS-Chicago. Pada tahun 1983, Winfrey mengambil alih sebagai pembawa acara baru dari pertunjukan dan dalam waktu 12 bulan, menunjukkan menjadi sukses besar dan meraih tempat teratas dari menjadi tempat terakhir ketika datang ke peringkat radio. Pada tahun 1986, ia kembali memulai sebagai The Oprah Winfrey Show dan ditampilkan nasional.

The Oprah Winfrey Show sangat berpengaruh khususnya kepada perempuan. Acara ini mencakup berbagai topik dari politik ke industri hiburan untuk peristiwa dunia dan bahkan kegiatan filantropis.

Acara ini ditayangkan di stasiun ABC sebagian besar milik seluruh Amerika Serikat. Di Britania Raya itu sedang ditayangkan oleh TV Diva, di Kanada oleh CTV, di Irlandia dengan Irlandia TV3, di Australia oleh Network Ten dan di Brazil oleh GNT. Dalam sebuah wawancara dengan Larry King, Winfrey mengumumkan bahwa dia tidak memperbaharui kontraknya, maka, menunjukkan akan berakhir pada tahun 2011. Namun, Winfrey berencana menjalankan talk show baru di jaringan sendiri yakni OWN: The Oprah Winfrey Network.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - The Oprah Winfrey Show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar