Powered By Blogger

Selasa, 14 September 2010

TDW Club - 7 Tips Jitu Memilih Nama Yang Baik Untuk Restoran Anda


Memilih nama besar untuk restoran baru Anda adalah salah satu keputusan paling penting ketika Anda masuk dalam bisnis baru. Karena itu memiliki nama yang tepat akan diperlukan bila Anda membuka restoran baru, ada beberapa 7 tips jitu memilih nama yang baik untuk restaurant anda:

Pentingnya nama restoran.
Bila Anda ingin mengembangkan bisnis baru anda juga harus memulai membuat logo perusahaan, gambar dan filsafat Anda dalam menciptakan sebuah merek dagang yang merupakan suatu investasi di masa depan nantinya. Merek Anda akan mempengaruhi bagaimana orang memandang bisnis Anda dan jenis restoran yang menarik.

Nama besar akan memungkinkan Anda untuk membangun reputasi restoran Anda dan menciptakan sesuatu agar pelanggan segera mengenali kualitas dari apa yang anda tawarkan. Sebuah nama besar diperlukan untuk mendorong orang agar mau datang ke restoran anda dan nama besar adalah kombinasi yang hebat selain dari makanan yang mereka santap sehingga mereka akan datang kembali bahkan mungkin mengajak dan teman-teman mereka.

Tips Menamakan Restoran.
1. Sesuaikan nama dengan target pasar Anda. Apakah klien Anda kaya, kelas pekerja dan lain-lain. Pada dasarnya Anda harus datang dengan sesuatu yang menarik bagi mereka.

2. Sesuaikan dengan tema masakan anda. Ini adalah cara terbaik untuk memberitahu pelanggan apa yang mereka harapkan dalam hal makanan dan pengalaman apa saja yang mereka akan rasakan ketika makan di restoran anda.

3. Masukan nama pemiliknya. Ini bisa menjadi sangat berguna, tapi kesulitannya anda akan kesulitan untuk expand atau menjualnya kembali karena harus merubah nama.

4. Punya ciri khas. Usahakan nama restoran anda berbeda dengan restoran yang lain, khususnya dengan restoran lokal yang ada di tempat anda. Coba cek segala hal yang berhubungan dengan merek dagang, pastikan tidak sama dengan perusahaan lain.

5. Cari domain yang sesuai untuk website anda

6. Minta saran dari teman dan keluarga mengenai beberapa nama yang sudah anda buat, minta mereka pilih nama apa yang sudah ada didaftar anda setelah itu anda putuskan dengan pilihan nama yang paling banyak di pilih.

7. Apakah itu menginspirasi anda sebagai pemilik. Nama restoran anda harus membuat anda menjadi bangga, dan memotivasi anda untuk lebih maju lagi.

Mengubah nama akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi Anda karena anda akan berurusan dengan biaya re-branding seperti pencetakan, kehilangan pengenalan merek dan membuat pelanggan bingung, hal ini menjadi mahal bila anda tidak mendapatkan nama yang sesuai. Dan demikian 7 tips jitu memilih nama yang baik untuk restaurant anda. Selamat berusaha

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 7 Tips Jitu Memilih Nama Yang Baik Untuk Restoran Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar