Powered By Blogger

Minggu, 05 September 2010

TDW Club - 5 Restoran Terbaik Di dunia


Ada banyak restoran berbintang di seluruh dunia dengan bintang dari Michelin dan Gault Millau Poin. Di sini kita melihat lima yang terbaik karena masakan mereka yang luar biasa, serta suasana dan pelayanan yang prima. Berikut 5 restoran terbaik di dunia:

1. El Bulli di Spanyol.
Termasuk dalam daftar kami tentang pengalaman bersantap mewah. Restoran ini telah meraih penghargaan sebagai “Best Restaurant di Dunia 2009″ dan “Best restoran di Eropa”. Koki juga menerima penghargaan untuk “Chef terbaik selama 10 tahun” pada tahun 2010.

2. Steirereck Austria.
Ini adalah salah satu restoran terbaik di Wina. Ini bisa dikatakan tempat untuk para pencinta anggur, ada lebih dari 35.000 botol dalam daftar anggur yang luar biasa. Restoran ini melayani masakan Austria modern. Restoran ini terletak di salah satu pemandangan paling indah yang bisa dibayangkan. Pecinta Keju juga akan dimanjakan dengan 120 varietas keju lebih dari 13 negara.

3. la Calandre Italia.
Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk makan serta mendapatkan suasana yang mewah, sambil menikmati penyesuaian atas tanah Calandre. Le Calandre adalah restoran bintang tiga pedesaan, di mana setiap tamu mendapat sambutan hangat disini. Chef Massimiliano Alajmo adalah koki Italia termuda yang mendapatkan bintang tiga dari Michelin. Paloma adalah hidangan yang popular dengan lobak merah disajikan dengan esensi dari koki yang telah memenangkan banyak pujian dari seluruh dunia.

4. Heston Blumenthal The Fat Duck.
Pantas untuk berada di daftar restoran terbaik. Fat Duck dijuluki “agak aneh” karena kadang restoran ini selalu menyediakan menu yang unik tapi juga tidak melupakan rasanya. Dalam menunya Anda dapat melihat foie gras biskuit panggang disajikan dengan kepiting rebus dan Rhubarb di konbu tersebut. Restoran ini berkaitan dengan seni teater besar. Anda mungkin ingin mengunjungi sedikitnya sekali selama hidup Anda, karena ini bisa menjadi pengalaman yang unik bagi anda.

5. Terakhir tetapi tetap paling penting adalah Alain Ducasse au Plaza Athenee.
Restoran ini berada di hotel mewah di Paris, dimana para tamu dilayani oleh staf berpakaian seragam rancangan para desainer dan diatas langit-langitnya di tergantung 10.000 cahaya Kristal. Mereka mengatakan apa yang anda bayar itu yang anda dapat. Ini bisa terlihat dari harga yang harus anda keluarkan untuk sepiring kaviar beluga dan udang. Ini adalah makan mewah dan yang terbaik, dengan beberapa bahan terbaik dari seluruh dunia.

Mungkin jika anda berlibur nanti anda bisa mengunjungi salah satu dari 5 restoran terbaik di dunia. Selamat liburan

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Restoran Terbaik Di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar