Powered By Blogger

Jumat, 17 September 2010

TDW Club - 5 Ciri Yang Merusak Gaya Anda Dalam Berjalan


Tahukah Anda??? Dalam berjalan juga ada yang bisa menjadi perusak dalam keindahan kita. Jika gaya jalan kita saja sudah tidak benar, maka di saat itu juga anda akan menjadi pusat perhatian orang banyak. Kalau menjadi pusat perhatiannya karena gaya jalan Anda yang menawan dan indah sih tidak apa-apa.

Tapi jika ternyata Anda menjadi pusat perhatian karena gaya berjalan Anda yang buruk atau aneh dilihat oleh orang banyak bagaimana?

Berikut adalah 5 Ciri Yang Merusak Gaya Anda Dalam Berjalan:

1. Membungkuk
Terlalu menyandarkan tubuh depan bukan saja akan membuat Anda jelek jika dipandang, tapi juga akan membuat Anda tidak menarik lagi.

2. Kepala menunduk
Apapun yang Anda lakukan, janganlah Anda berjalan dengan menundukkan kepala Anda, karena jika Anda menunduk tubuh otomatis akan jatuh dan tampang Anda akan menjadi kacau.

3. Kaki di seret
Jika Anda berjalan dengan menyeretkan kaki, orang akan berkesan Anda adalah orang yang pemalas, dan juga tidak mempunyai semangat untuk hidup. Dan orang juga akan beranggapan Anda adalah orang yang sedang putus asa, dan tidak mempunyai tujuan hidup.

4. Terkadang cepet, terkadang lambat
Hindarkan berjalan dengan cara yang ini. Karena akan berkesan tidak rapih dan akan menjadi aneh jika dilihat oleh orang banyak.

5. Tangan berayun-ayun
Berjalan dengan mengayunkan tangan dengan lebar-lebar mungkin sering Anda lihat di film-film atau suatu drama. Tapi sika yang seperti ini tidalkah bagus jika diterapkan dalam kehidupan nyata.

Itulah 5 ciri yang merusak gaya Anda dalam berjalan, jika Anda merasa dari poin diatas ada yang sama dengan Anda. Sebaiknya kebiasaan tersebut dihilangkan, atau Anda akan mejadi pusat perhatian orang banyak.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Ciri Yang Merusak Gaya Anda Dalam Berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar