Powered By Blogger

Kamis, 02 September 2010

TDW Club - 9 Cara Mudah Mengetahui Jodoh Kita


Seseorang yang saling berjodoh akan memiliki ikatan emosional , spirityal dan fisik. Begitu memandangnya anda akan terasa telah mengenalnya sejak lama dan yakin bahwa dialah jodoh yang selama ini dinanti-nanti. Sebaliknya diapun merasakan getaran-getaran yang sama. Agar anda bisa menemukan belahan jiwa sesegera mungkin. Inilah 9 cara mudah mengetahui jodoh kita yang bisa diterapkan untuk menentukan pasangan impian :

1. Bersama si dia di sini, di sana, di mana saja
Kegiatan rutin sehari-sehari yang keliatan biasa-biasa saja, seperti mencuci piring, atau belanja di supermarket, bisa menjadi indikator perjodohan dengannya bila Anda berdua bisa berbagi dalam segala aspek tanpa harus mencari kegiatan diluar rumah dengan orang lain. Sudahkah segalanya terasa menyenangkan saat dilakukan berdua? bila YA berarti ada harapan anda berdua jodoh.

2. Anda tak merasa salah tingkah saat bersama teman-temannya
Kadang-kadang seseorang merubah gaya dan penampilannya demi seorang pria, mulai cara bicara, tertawa, berpakaian sampai gaya rambut. Padahal salah satu kriteria yang menentukan cocok atau tidaknya dia menjadi jodoh adalah kemampuan bersikap santai apa adanya dan tidak dibuat-buat, bila pasangan Anda selalu menahan diri, kemungkinan dia bukan jodoh anda.

3. Hati Anda berdua selalu saling tahu
Beberapa dari anda mungkin pernah mengalami kontak batin dengan pasangan, setiap kali ngobrol langsung nyambung, atau Anda selalu tahu makanan yang dipesannya. Peristiwa-peristiwa kecil seperti ini terjadi dalam keseharian Anda berdua tak hanya menunjukan satunya perasaan tetapi juga usaha untuk menghabiskan waktu bersama.

4. Seharian bersamanya tak membuat bosan
Hal ini inti kembali kepada komunikasi dimana anda dan pasangan bisa saling nyaman dalam membicarakan sesuatu. Bahkan ketika masing-masing diampun tidak ada pikiran yang negatif

5. Anda berdua saling pandang saat berciuman
Bila ketika berciuman anda merasa tegang dan tidak santai kemudian anda menutup mata, berarti Anda ada rasa tidak nyaman terhadap pasangan anda.

6. Dia selalu siap menghibur saat Anda berduka
Pasangan yang baik selalu dapat memahami cuaca hati Anda, baik disaat suka dan duka, dia mau menemani saat suka ataupun duka. Pasangan yang berjodoh tidak takut menerima keadaan pasang surut saat bersama.

7. Siap bernostalgia kapan pun Anda mau
Dia bersedia membuka diri untuk mempelajari masa lalu Anda, pertanda dia mau menjalin hubungan yang lebih serius

8. Anda tak malu tampil buruk di hadapannya
Orang cenderung menutupi kekurangannya, bila anda sudah mau membuka diri Anda maka Anda sudah mulai merasa nyaman dengan dia.

9. Anda berani menceritakan rahasia yang paling tersembunyi kepadanya
Ini adalah tahap yang paling serius karena berarti Anda mulai mempercayainya.

Jodoh memang sudah ditentukan oleh Tuhan, tapi ada kalaya kita harus berusaha untuk meraihya. Dan inilah 9 cara mudah mengetahui jodoh kita.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 9 Cara Mudah Mengetahui Jodoh Kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar