Powered By Blogger

Kamis, 23 September 2010

TDW Club - Review Handphone Nexian G777 Batman


Jika Anda penggemar tokoh pahlawan super hero BATMAN, mungkin ini adalah barang yang layak Anda miliki sebagai penggemar tokoh super hero tersebut.

Sesuai dengan namanya, Nexian G777 Batman mempunyai semua yang berbau dengan Super Hero Batman.
Mulai dari Wallpaper, Icon, sampai GIM. Selain itu keistimewaan yang dimiliki oleh Nexian G777 Batman
Adalah layanan Bank BCA yang bergaya swivel.

Keistimewaan lain Nexian adalah Nexian Music Card Player dan juga Nexian Zone.
Nexian Music Card Player adalah aplikasi yang digunakan untuk mendownload lagu yang diberikan oleh Nexian secara langsung.
Dan Nexian Zone adalah layanan yang diberikan Nexian secara langsung untuk mengakses konten Wallpaper, Lagu, Nada Sambung, dan juga Video.

Tidak hanya itu kelebihan yang dimilikinya, Nexian G777 juga mempunyai mode dual SIM card sehingga Anda bisa mempunyai 2 nomor yang berbeda di dalam 1 handphone.

Selain itu juga bagi Anda yang suka sekali mengabadikan momen-momen yang mungkin tidak bisa Anda ulangi lagi, Nexian G777 mempunyai kamera yang cukup bagus sekuat 2 MP dan juga memory eksternal pendukung yang bisa Anda upgrade sehingga Anda bisa menyimpan foto-foto dan file-file yang Anda mau di dalamnya.

Untuk Harga yang dibandrol sekarang adalah Rp 1.299.000,-
Spesifikasi: Dual GSM 900/1800MHz, 2,4” VGA LCD ,MP3 Player, Video Player, FM Radio, GPRS – EDGE, Camera 2MP, Trackpad Navigation, Nexian Messenger, NMC Player, Nexian Zone, Supports, Chatting applications, Supports Facebook & Twitter, Voice Recorder, Audio Recorder, Stereo Speaker (with SRS System, Bluetooth, Support External Memory, Language : Asiatic – English

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Review Handphone Nexian G777 Batman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar