Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

TDW Club - Jenuh Dengan Pekerjaan Yang Anda Jalani Sekarang


Jenuh dengan pekerjaan yang Anda jalani sekarang, mungkin kata-kata tersebut pernah terlintas di benak Anda walaupun hanya sementara dan dalam waktu yang singkat.

Sebenarnya setiap orang yang sudah bekerja atau sudah mempunyai bisnis, pasti pernah terlintas di benak pikirannya bahwa ia bosan dan jenuh dengan pekerjaan yang sedang dijalaninya sekarang.Tapi sebenarnya Anda harus merasa beruntung karena Anda sudah mempunyai pekerjaan yang bisa menjadikan Anda kompetensi dan mengasah kemampuan dari yang sekarang.

Tapi jika Anda lihat ke dunia luar, Anda bisa melihat banyak sekali orang-orang atau bahkan teman Anda yang sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan.

Jenuh dengan pekerjaan yang Anda jalani sekarang memang sangat wajar dialani semua orang yang bekerja. Bahkan ada yang pernah memikirkan bisnis lain untuk mengatasi kejenuhannya itu, mungkin termasuk Anda juga.

Tapi apakah jika Anda ingin memulai bisnis baru, bisnis baru yang akan Anda geluti itu akan sukses dengan karir yang Anda dapatkan sekarang? Atau malah dapat menghabiskan semua tabungan Anda yang sudah Anda kumpulkan selama Anda bekerja sekarang.

Sangat disarankan untuk Anda, bangunlah bisnis usaha sambil Anda tetap bekerja. Contohnya saja jika Anda hobi sekali membuat makanan-makanan, Anda bisa membuat kue untuk di jual kepada teman kantor dan juga kepada siapa saja yang Anda kenal.

Bila usaha Anda sudah berjalan paling tidak 3 tahun dengan baik, dan telah memberikan keuntungan yang memadahi. Mungkin saat itulah saat yang tepat untuk pindah kuadran.

Ambillah pelatihan dan juga pelajari bagaimana membangun bisnis sebelum Anda menanamkan semua harta yang Anda punya kepada bisnis Anda yang baru. Buatlah rencana dengan matang dan hindari kerugian.

Jika bisnis Anda sudah besar dan keuntungn yang Anda terima dari bisnis baru Anda bisa melebihi dari gaji yang anda terima dari kerjaan anda sebagai karyawan, itu bagus sekali. Tapi jika Anda harus memilih salah satu bisnis Anda, pilihlah salah satu yang bisa memberikan keuntungn kepada anda dalam waktu yang lama. Jangan memilih bisnis yang hanya memberikan keuntungan kepada Anda dalam jangka waktu yang singkat saja.

Kebanyakan kesalahan yang sering dilakukan oleh orang-orang adalah memilih bisnis yang hanya memberikan laba yang besar saja tanpa melihat untuk kedepannya apakah akan bertahan dan dapat menjamin hidupnya kedepan.

Tapi jika bisnis Anda dan kerjaan anda bisa bertahan secara bersamaan, bukankah itu sangat menguntugkan Anda, karena Anda bisa mendapatkan penghasilan dari gaji dan juga dapat memberikan Anda passive income sehingga memiliki 2 penghasilan, bukankah itu lebih baik?

Semoga info yang diberikan dari artikel jenuh dengan pekerjaan yang Anda jalani sekarang dapat memberikan anda pengalaman dalam berbisnis.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Jenuh Dengan Pekerjaan Yang Anda Jalani Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar