Powered By Blogger

Rabu, 22 September 2010

TDW Club - Jakarta Blues Festival 2010


Penggemar Blues di tanah air akan dimanjakan telinganya melalui acara Jakarta Blues Festival 2010 yang disponsori oleh Djarum Super.

Artis yang didatangkan pun dari dalam dan luar negeri. Beberapa artist luar negeri yang akan datang seperti Lance Lopez, Ana Popovic, Soulmate, dan banyak lagi. Sedangkan dari dalam negeri ada Gugun Blues Shelter, The Sigit, Donny Suhendra, Abdee Slank & Friends dan masih banyak lagi.

Acara ini akan diadakan di bulan Oktober tanggal 15-16 tahun 2010 di Istora Senayan. Acara ini tentu akan menjadi acara yang luar biasa untuk penggemar Blues di Indonesia. Selain itu, acara ini akan menunjukkan ke-exist-an musik blues tanah air dimana jaman sekarang ini sudah jarang anak muda yang menyukai aliran musik ini.

Harga tiket masuk acara inipun tidak terlalu mahal. Hanya Rp 75,000/hari (beli pada saat hari H Rp 100,000/hari). Dengan deretan artist yang akan tampil, hal ini tentu sangat murah untuk tiketnya. Untuk melihat detail acara ini lebih lengkap, anda bisa melihat detailnya melalui website resmi acara ini disini

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Jakarta Blues Festival 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar