Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

TDW Club - 8 Alasan Tepat Untuk Menikah


Menikah itu adalah hal yang menyenangkan. Dan bisa membuat pria dan wanita hidup lebih lama. Kata orang perkawinan yang sukses membutuhkan kerja keras kedua belah pihak secara terus menerus. Tapi jangan khawatir tak sekeras yang anda bayangkan. Bagaimanapun menikah adalah sebuah kenikmatan. Berikut 8 alasan tepat untuk menikah :

1. Perdebatan
Perdebatan ini yang dahulu ketika kita berpacaran bisa kemungkinan membuat kita putus tapi ketika menikah ini justru akan menjadi perkawinan menjadi hidup. Karena anda tidak akan dengan mudah mengucapkan kata berpisah, anda pasti akan mencari cara atau bahkan diam hanya agar anda berdua tidak berdebat kembali

2. Berbagi
Pernikahan yang baik menerapkan sistem hubungan yang sejajar. Berarti anda berdua sama-sama punya peluang menghadapi situasi yang enak yang mungkin muncul. Saling berbagi tugas maka anda pun akan berbagi kebahagiaan. Jika pasangan mendapat promosi pujilah dia, jika anda mendapat bonus nikmati bersama

3. Perhatian
Ketika menikah anda akan diperhatikan oleh pasangan anda saat keadaan apapun khususnya ketika anda sedih. Jagalah agar kebutuhan emosional pasangan anda selalu terpenuhi.

4. Terus terang
Dalam pernikahan biasanya anda berdua akan menjadi lebih terbuka dan berterus terang, sehingga anda masing-masing mengetahui kebaikan dan keburukan masing-masing dan hanya anda berdua yang tahu.

5. Berkencan
Dengan menikah berarti anda memiliki teman kencan seumur hidup. Pasangan anda akan mencoba untuk lebih toleransi, sabar, dan kemungkinan besar selalu mengerti keinginan anda.

6. Berbohong
Pernikahan yang kuat membutuhkan strategi kecil-kecilan atau sedikit kebohongan yang biasa disebut white lies, karena tak semua harus diceritakan. Ada hal-hal tertentu untuk disimpan sendiri

7. Tumbuh dewasa

8. Dengan menikah anda akan menjadi sosok yang lebih dewasa, karena dari sini anda harus bertanggung jawab untuk diri anda dan keluarga.

Menikah adalah suatu ikatan yang suci, yang mempersatukan dua hati dan dua karakter dari dua mempelai. Demikian 8 alasan tepat untuk menikah. Pilihlah pasangan yang nyaman dengan Anda dan sebaliknya.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 8 Alasan Tepat Untuk Menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar