Powered By Blogger

Selasa, 07 September 2010

TDW Club - 3 Persoalan Yang Timbul Ketika Bertunangan


Pertunangan adalah masa yang terletak diantara saat pacaran dan masa pernikahan. Kata kebanyakan orang, masa pertunangan adalah masa yang cukup sulit karena dibilang pacaran sudah tidak sekedar pacaran namun dibilang menikah juga belum, karena belum resmi menjadi pasangan suami istri, keadaan inilah yang kerap menimbulkan stress, kekhawatiran, kepanikan pada anda dan pasangan. Apa saja persoalan yang bisa timbul setelah pesta pertunangan usai. Berikut 3 persoalan yang timbul ketika bertunangan:

1. Lingkungan mulai “ramai”
Dalam hal ini orang akan mulai banyak bertanya mengenai hal-hal yang bersifat pribadi. Mereka akan mulai bertanya dan mengomentari cincin anda. Bertanya kesiapan anda hingga nilai-nilai apa yang nantinya kan anda ajarkan kepada anak-anak anda. Dalam hal ini anda harus menjawab dengan diplomatis, bilang saja anda belum terpikir mengenai hal itu.

2. Pererat persahabatan
Ketika anda bertunangan biasanya anda akan mulai sibuk untuk mengurusi hal ini dan hal itu yang berhubungan dengan pertunangan anda. Pada akhirnya tanpa anda sadari hal tersebut justru menjauhkan anda dari teman-teman anda. Ajak mereka bersama menyusun acara pertunangan anda agar mereka merasa kalau mereka sangat berarti dalam hidup anda.

3. Keraguan mulai timbul
Keraguan biasanya sering terjadi, setelah bertunangan maka sedikitnya akan terbersit dipikiran anda apakah anda memang sudah memilih seseorang yang benar dan apakah anda sudah mengambil keputusan yang benar. Sebenarnya ini hanyalah kepanikan sesaat jadi anda tidak usah terlalu memikirkannya segalanya akan hilang setelah anda menikah dan membereskan semuanya.

Pertunangan terkadang memang bisa menimbulkan stress bagi anda tapi jangan biarkan ini berkelanjutan, nikmati hidup anda dan berbahagialah dengan pasangan anda. Demikian artikel untuk 3 persoalan yang timbul ketika bertunangan. Semoga berbahagia.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 3 Persoalan Yang Timbul Ketika Bertunangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar