Powered By Blogger

Rabu, 15 September 2010

TDW Club - 5 Tipe Pria Yang Sangat Menarik Wanita


Jenis pria apakah Anda?

Kedengarannya seperti pertanyaan menjebak, kan? Nah alasan saya mengajukan pertanyaan ini karena ada beberapa “tipe” cowok yang perempuan benar-benar cinta. Jika Anda dapat masuk ke dalam salah satu kategori ini, Anda akan menemukan bahwa itu akan membutuhkan sedikit usaha untuk menarik wanita.

Sekarang jangan takut! Jika kamu tidak masuk ke dalam salah satu “tipe” cowok, masih ada beberapa tipe yang dapat Anda gunakan sebagai daya tarik perempuan untuk keuntungan Anda. Tapi, sebelum kita sampai bagaimana melakukan itu. Mari kita baca 5 tipe pria yang sangat menarik wanita:

Profesor
Pria dengan kecerdasan bisa sangat seksual bagi banyak perempuan. Cukup berperilaku secara otoritatif, Anda dapat membuat wanita gila dengan gairah.
Tentu saja, intelijen adalah yang paling nyata dalam pola dasar seorang profesor. Untuk banyak wanita, ia tampak seperti seorang pria yang lebih matang daripada laki-laki lainnya. Berbagai pengetahuan membuat wanita merasa nyaman di hadapannya.

Si Polisi atau Fireman
Jika Anda perhatikan seorang perempuan ketika mereka sedang bercakap dengan polisi dan Anda mengetahui bahwa perempuan tersebut tertarik dengan polisi tersebut. Bahkan, ada beberapa wanita yang berubah menjadi “binatang seksual” ketika mereka memiliki kesempatan untuk terlibat polisi atau petugas pemadam kebakaran dalam percakapan.
Banyak pandangan dari perempuan profesi ini memiliki reputasi untuk mengambil risiko dan menyelamatkan nyawa orang lain. Plus seragam mereka tampaknya untuk menarik perempuan. Jadi, berjiwalah seperti polisi dan petugas pemadam kebakaran yang sangat berjiwa sosial dan melindungi sesama.

Para Musisi
Musik memiliki link langsung terhadap emosi rakyat. Itulah mengapa wanita dapat dengan mudah tergoda. Untuk banyak gadis, musisi adalah lebih cocok dengan emosinya kemudian orang lain. Dalam kemampuan mereka, mereka berpikir orang ini dapat menjadi sumber bercinta sensual. Plus seorang wanita bisa membayangkan orang ini menulis “khusus” lagu untuknya.

The Cook
Makanan dianggap salah satu yang paling kuat aphrodisiacs dikenal manusia. Dengan mampu cambuk beberapa makanan yang fantastis, “The Cook” adalah orang yang hebat untuk menarik perempuan.
Ketika seorang pria yang tahu jalan di dapur, dia menunjukkan kualitas positif seperti kreativitas dan membuatnya nyaman. Kedua karakteristik ini sangat menarik bagi banyak wanita yang berbeda.

Pria Mandiri dan Pemberani
Perempuan mabuk oleh orang yang bisa menjalani hidupnya di pinggir dan tidak takut untuk melakukan hal sendiri. Itulah mengapa pria mandiri dan pemberani adalah salah satu ciri kepribadian yang paling menggiurkan untuk perempuan.
Orang ini sedikit peduli apa yang orang lain pikirkan. Sebaliknya ia tidak takut mengambil resiko dalam hidup. Ketika di sekitar orang seperti ini, perempuan membayangkan diri terjadi petualangan yang menyenangkan dan menarik diri dari kehidupan mereka membosankan.

Sekarang setelah membaca tentang 5 tipe pria yang sangat menarik wanita mungkin bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan jika Anda tidak cocok dengan salah satu kategori ini. Well, sederhana …

Jadi jika Anda mengalami dengan wanita cantik menarik dalam hidup Anda, cobalah untuk menumbuhkan salah satu ciri kepribadian. Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda bisa menjadi lebih menggoda di sekitar perempuan.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Tipe Pria Yang Sangat Menarik Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar