Powered By Blogger

Minggu, 19 September 2010

TDW Club - Ubah SMS Blackberry Kamu Seperti iPhone


Apakah kamu pengguna Blackberry tapi ingin ganti iPhone? Memang tampilan di iPhone terlihat lebih cantik dan terkesan tidak kaku.

Tetapi seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan BlackBerry saat ini sangat banyak mulai dari untuk bersosialisasi ataupun untuk bisnis.

Oleh karena itu, mungkin software SMS untuk BB ini dapat membantu merubah look&feel agar mirip dengan iPhone. Memperkenalkan software ini yang bernama CrunchSMS. Ubah SMS Blackberry kamu seperti iPhone

Software ini berguna untuk merubah tampilan dalam text sms menjadi bubble seperti yang dapat dilihat apabila anda menggunakan iPhone. Dengan adanya software ini, tampilan anda akan terlihat manis dan bagus serta terlihat sangat modern.

Selain itu, ini akan mempermudah anda untuk melihat mana pesan yang anda tulis dan mana yang teman anda tulis karena letak dari masing-masing penulis akan berjauhan. Tulisan anda akan ada di sebelah kiri sedangkan teman anda ada di sebelah kanan.

Fitur lain dari software ini adalah anda dapat memasukkan Signature anda dalam setiap pesan secara otomatis. Ini akan membuat pesan dari anda terlihat professional dalam setiap kesempatan.

Yang paling penting, software ini dapat anda download secara GRATIS. tanpa biaya apapun dan tanpa upgrade ke Pro ataupun serupa dengan hal tersebut. Tapi seperti yang didapat dari website mereka, akan ada iklan dalam software ini untuk mendukung pengembang dalam mengembangkan software mereka.

Lihat software ini lebih jelas di sini

*segala perubahan yang terjadi setelah menginstall software ini diluar tanggung jawab kami. Baca review dari orang lain terlebih dahulu sebelum menginstall.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Ubah SMS Blackberry Kamu Seperti iPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar