Powered By Blogger

Rabu, 22 September 2010

TDW Club - iPhone 4 Review: Sekarang Bisa Untuk Provider Apa Saja


Apple beberapa bulan lalu mengeluarkan handphone merek Apple yang di kenal dengan iPhone versi terbaru yaitu iPhone 4. Handphone ini mendapatkan sangat banyak perhatian dari Publik di dunia. terutama dengan fitur-fitur di dalamnya yang membuat siapapun menginginkan handphone ini.

Namun kekurangan dari iPhone seperti yang lalu-lalu adalah keharusan untuk mereka yang ingin membeli iPhone ini harus dengan satu provider telekomunikasi yang ditunjuk oleh Apple. Hal ini juga yang banyak menjadi pro & kontra. Bukan hanya di Amerika serikat, tetapi juga di seluruh dunia.

Terutama dengan munculnya iPhone 4 dengan fitur-fitur dan teknologi yang disempurnakan. Ada berita baik untuk mereka yang menginginkan iPhone 4 karena dalam website resmi mereka untuk toko di Singapura, mereka akan menjual iPhone versi 4 yang dibuka untuk provider apapun. Dengan hal ini, anda bisa menggunakan kartu dari seluler manapun. Menarik?

Tidak jelas mengapa Apple mengambil langkah ini dimana untuk Amerika sendiri masih harus membeli dengan menggunakan provider khusus yang ditunjuk oleh Apple. Hal ini mungkin dilakukan untuk mengambil pasar yang cukup besar di Asia.

iPhone 4 ini akan ditawarkan kepada publik dengan harga mulai dari S$888 untuk 16 GB yang akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat di Singapore. Tertarik untuk melihat berita detailnya? Lihat di sini

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - iPhone 4 Review: Sekarang Bisa Untuk Provider Apa Saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar