Powered By Blogger

Rabu, 15 September 2010

TDW Club - Buat Rambutmu Sehat Kembali


Bagi Anda para kaum wanita tentunya Anda tidak mau kalau sampai rambut Anda kering akibat kegiatan yang Anda lakukan setiap hari. Terutama bagi Anda yang bekerja dilapangan. Walaupun Anda bekerja dilapangan.

Kesehatan rambut dan keindahannya adalah kebanggan yang akan dirasakan oleh kaum wanita. Oleh karena itu ayo buat rambutmu sehat kembali!

Musim sekarang yang ada di Indonesia tidaklah menentu. Misalnya saja disaat musim hujan, terkadang malah bukan hujan yang datang melainkan teriknya sinar matahari. Sinar matahari adalah salah satu yang membuat rambut Anda menjadi kering. Selain Sinar matahari, juga ada berbagai masalah yang bisa merusak rambut Anda.

Misalnya saja residu kimia dari produk kosmetik pun bisa menjadi penyebab rambut Anda kering dan juga tidak sehat kembali.

Bagi kaum wanita, rambut sudah diibaratkan sebagai mahkota yang menghiasi kepala Anda. Tapi jika mahkota yang dipakainya lama-lama mulai using tentunya akan tidak enak dipandang.

Lalu bagaimana caranya agar mahkota tersebut kembali indah dan enak untuk dilihat?
Lakukanlah perawatan dan juga mencegah agar tidak kembali usang karena seringnya dipakai. Begitu juga degan rambut anda! Perawatan yang rutin akan membuat rambut Anda kembali indah dan kelihatan indah.

Cara perawatan rambut sangatlah mudah dan dapat dilakukan seorang diri. Cara yang aman untuk mengembalikan kondisi rambut adalah dengan melakukan perawatan dengan berbahan herbal dan juga alami.

Misalnya saja dengan mencuci rambut dengan campuran Apple Cider Vinegar. Menggunakan masker alami dari remasan buah Alpukat langsung pada kulit kepala dan batang rambut. Atau bisa juga dengan menggunakan campuran telur ayam kampung dan juga olive oil sebagai conditioner.

Selamar Mencoba! Ayo buat rambutmu sehat kembali!

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Buat Rambutmu Sehat Kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar