Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

TDW Club - 4 Keuntungan Membangun Bisnis Sendiri


Bagi Anda yang sudah berpikiran untuk mencari uang untuk kehidupan Anda kedepannya, itu merupakan pemikiran yang bagus. Terutama bagi Anda yang masih menuntut ilmu dan masih menjadi tanggungan orang tua.
Mungkin membangun bisnis sendiri terbilang sulit dan memerlukan tanggung jawab yang besar. Selain itu juga resiko yang dihadapi harus di bebankan kepada diri sendiri.

Mungkin contoh yang diatas itu adalah sisi gelap dari membangun bisnis sendiri. Tapi dari sisi gelap tersebut ada juga sisi terang dari keuntungan membangun bisnis sendiri yang mungkin Anda tidak ketahui. Dan ini 4 keuntungan membangun bisnis sendiri

1. Menjadi BOS
Dari poin yang satu ini sangat menarik, jika Anda adalah orang yang sangat susah diatur dan mau bertindak sendiri. Sepertinya ini poin yag akan menjadi sangat menarik bagi anda karena keuntungan membangun bisnis sendiri adalah dimana pemimpin atau BOS ya adalah diri anda sendiri. Menarik bukan?

2. Menjadikan Anda sosok yang berpikir
Maksud dari poin yang ini adalah, jika Anda membangun bisnis sendiri Anda akan memikirkan akan dibawa kemana bisnis yang akan Anda bangun ini. Lain hal nya jika Anda menjadi karyawan atau menjadi bawahan, ada hanya akan disuruh, disuruh, dan disuruh saja. Dan dengan itu Anda akan menjadikan Anda tipe orang pekerja bukuan tipe orang pemikir.

3. Membantu Negara
Jika Anda membangun usaha sendiri, secara tidak langsung Anda membutuhkan karyawan untuk membantu Anda dalam mengelolah bisnis yang Anda jalankan. Dan secara tidak langsung Anda juga telah membantu negara dalam mengurangi tingkat pengangguran.

4. Keuntungan usaha ditentukan oleh Anda sendiri. Yang dimaksud dalam poin ini adalah Anda bisa menentukan keuntungan usaha yang Anda mau. Jika ingin keuntungan usaha Anda tinggi, Anda bisa menjual produk dari usaha Anda dengan harga yang tinggi sesuai dengan kemauan Anda. Tapi dengan catatan harga yang diberlakukan masih dalam hal yang wajar.

Demikian 4 keuntungan membangun bisnis sendiri,mungkin dari keuntungan diatas hanya sebagian kecil dari keuntungan membangun bisnis sendiri. Jika Anda mempunyai pendapat sendiri atau Anda mau menambahkan Keuntungan Membangun Bisnis Sendiri, Anda bisa comment artikel ini.

Marilah kita membangun bisnis sendiri dan mari kita kurangi jumlah pengangguran di Negara kita ini!

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 4 Keuntungan Membangun Bisnis Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar