Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

TDW Club - Keuntungan Memakai Sabun Cair atau Sabun Batangan


Sangat susah menentukan yang terbaik untuk tubuh kita. Mencari yang aman pun sekarang sudah susah karena sekarang hampir semua produk yang diproduksi sudah tidak aman untuk dipakai karena bahan kimianya yang sangat tinggi. Jika kita sampai salah pilih, yang ada nanti kulit pada tubuh kita yang akan menjadi korbanya.

Contohnya saja sabun yang sekarang sangat menjadi kebutuhan sehari-hari kita dirumah. Untuk memilih sabun yang aman saja sulit. Apakah keuntungan memakai sabun cair atau sabun batangan?

Dilihat dari segi kualitas:
Jika dilihat dari kualitas yang terdapat pada masing-masing sabun, sabun cair biasanya mengandung proporsi konsentrat yang lebih dibandingkan sabun batangan. Sabun cair juga mengandung lebih banyak emulsi pelembap sebagai campuran dibandingkan dengan sabun batang yang berbahan lilin.

Dilihat dari segi praktis dan higienis:
Sabun cair praktis dan higienis dalam hal pemakaian, tapi secara kebersihan sabun batangan lebih ampuh dalam membersihkan kotoran yang melekat pada kulit. Kok bisa? Ya jelas bisa, karena sabun batang mengandung daya pembersih ekstra sebagai formula utamanya.

Dilihat dari segi harga:
Tapi jika dilihat dari soal harga, sabun cair jaul lebih mahal dan bisa dibilang sabun cair juga lebih boros dibadingkan dengan sabun batang.

Nah, Anda sudah melihat perbedaan dari masing-masing produk dan keunggulan yang ditawarkan didalamnya. Jadi sekarang saatnya Anda yang menentukan keuntungan memakai sabun cair atau sabun batangan! Karena kembali lagi semua kepada Anda!

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Keuntungan Memakai Sabun Cair atau Sabun Batangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar