Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

TDW Club - 3 Keuntungan Mengikuti Perubahan


Untungnya mengikuti perubahan adalah pembelajaran apakah Anda sudah siap dengan perubahan yang mungkin terjadi disekitar Anda justru bisa menjadi perubahan di dalam diri Anda sendiri. Inilah 3 keuntungan mengikuti perubahan:

1. Jika Anda sudah berpartisipasi dalam perubahan yang sedang terjadi sekarang ataupun yang mungkin terjadi diwaktu yang akan datang, berarti Anda sudah termasuk orang yang siap dengan perubahan yang mungkin terjadi pada diri Anda dan di sekitar Anda. Itu bisa menggambarkan bahwa Anda senantiasa berkembang dan mempertajam kemampuan Anda sendiri.

2. Dengan Anda mengikuti perubahan itu sendiri, itu tandanya Anda mendapati bahwa proses belajar merupakan bagian dari aktivitas sehari-hari Anda. Seperti yang dijelaskan tadi pada poin yang sebelumnya Anda akan lebih cerdas, berpengalaman, dan juga berwawasan lebih luas dibandingkan dengan orang yang sama sekali belum mengikuti perubahan itu sendiri.

3. Dan jika Anda sudah menguasai perubahan itu, maka dengan sendirinya Anda mampu mengatasi perubahan berikutnya. Ingatlah! Dunia akan sangat membutuhkan orang yang lebih banyak bisa menerima perubahan dan menjadikannya pelajaran yang baru untuk bisa berkembang lebih daripada yang lain.

Itulah 3 keuntungan mengikuti perubahan yang tidak kita ketahui kapan akan terjadi. Oleh karena itu, siap tidak siap dengan perubahan yang akan terjadi, Anda harus menerimanya dan mempelajarinya agar Anda tidak tertinggal oleh orang lain dan dunia.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 3 Keuntungan Mengikuti Perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar