Powered By Blogger

Selasa, 21 September 2010

TDW Club - Butik Paris Hilton di Grand Indonesia Jakarta


Paris Hilton pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton itu dijadwalkan akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 25 September 2010, Kunjungannya kali ini bukanlah untuk melepas penat atau hanya mencari hiburan semata. Paris Hilton ke Jakarta dalam rangka kunjungan bisnis yakni membuka butik pertamanya di Grand Indonesia Jakarta.

Selain untuk peresmian butik Paris Hilton di Grand Indonesia Jakarta yang pertama, Paris Hilton juga dalam kunjungan peluncuran majalah Hello! . Sungguh sayang untuk penggemar atau fans dari sosialita yang namanya sempat mencuat karena skandal video pornonya beberapa tahun silam, karena Paris Hilton hanya 1 hari di Indonesia, setelah itu dia harus meninggalkan Indonesia. Setelah Jakarta dia akan bertolak lagi ke Kuala Lumpur dan Tokyo.

Menurut MMD Newswire, Paris Hilton dalam sepekan ini akan meresmikan tujuh butiknya di kawasan Asia dan memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim gugur/musim dingin 2010, mulai dari tas tangan (handbags), jam, dan koleksi parfum barunya, Tease.

Dalam waktu dekat ini, fashion di Jakarta akan bertambah kehebohannya karena masukknya butik dari artis yang sempat terdeteksi membawa ganja pada kunjungannya di piala dunia afrika selatan kemarin.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Butik Paris Hilton di Grand Indonesia Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar