Powered By Blogger

Jumat, 17 September 2010

TDW Club - Jamur Shitake Yang Membawa Banyak Manfaat


Apakan Anda tahu apakah itu jamur shitake? Jika Anda pernah makan mie ayam yang dijual di restoran atau di rumah makan, biasanya selalu dihidangkan dengan jamur shitake. Atau jika Anda belum mengerti jamur yang dimaksud, apakah Anda pernah mendengar jamur kancing. Di Indonesia jamur shitake disebut juga dengan jamur kancing. Kata Shitake diambil dari bahasa jepang, karena jamur tersebuh hidup di pohon shill.

Rasanya yang khas seperti daging membuat jamur shitake banyak disukai oleh banyak orang, terutama penikmat kuliner. Namun dibalik kenikmatannya itu, jamur shitake juga memberikan banyak manfaat bagi pemakannya. Karena didalam jamur shitake mengandung asam amino yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh seseorang, dan dapat mengatasi gangguan pencernaan.

Selain itu menurut beberapa para ahli mengatakan didalam jamur shitake mengandung zat lentin yang dapat mengobati penyakit kanker. Oleh karena itu bagi nda yang ingin sehat, makanlah jamur shitake, karena dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Jamur Shitake Yang Membawa Banyak Manfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar