Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

TDW Club - Lokasi Tempat Liburan di Filipina, Thailand dan Indonesia


Ada banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Asia. Pada kenyataannya, sejumlah besar tempat-tempat wisata dari seluruh dunia dapat ditemukan di Benua Asia. Asia adalah tempat koleksi terbesar dari warisan artistik, bahasa, masakan dan arsitektur yang luar biasa. Benua Asia memiliki makanan besar, sejarah dan orang-orang. Anda dapat mengharapkan untuk menemukan hampir semuanya di sini karena ini adalah tujuan impian bagi wisatawan yang paling populer. Berikut 3 tempat liburan terbaik di Asia :

1. Filipina
Filipina memiliki banyak tempat wisata yang indah dan tidak dapat dilewatkan. Tagaytay City yang terletak sekitar 2500 meter di atas permukaan laut merupakan tempat piknik yang sempurna. Selain itu, di sini Anda juga akan mendapatkan pengalaman gunung berapi terkecil di dunia yang masih aktif.

The Olango Margasatwa mendukung sejumlah besar burung migran yang ditemukan di negeri ini. Burung-burung ini sering bermigrasi dari Siberia, Jepang dan Cina Utara dan ketika kondisi tidak lagi menguntungkan di tempat ini, mereka terbang ke daerah sejauh Selandia Baru dan Australia juga. Chocolate Hills juga menjadi tempat yang paling terkenal yang layak untuk dikunjungi. Beberapa tempat menarik lainnya dan atraksi di Filipina termasuk Istana Kelapa, Nonoc Gua, Kawasan Falls, Paco Park, Casa Manila, St Anne’s Shrine, Punta de Santiago Lighthouse, The Farm Bunga dan banyak lagi

2. Thailand
Thailand adalah juga salah satu tempat wisata terbaik di Asia. Ini sebenarnya adalah sebuah negara dimana pariwisata adalah pusat ekonomi. Thailand adalah tempat yang aman dan indah jika Anda memilihnya sebagai tujuan wisata. Orang-orang di sini ramah dan ini merupakan alasan negara ini telah diberi nama “The Land of Smiles.” Ada banyak tempat wisata yang populer yang bisa dinikmati di sini termasuk kuil-kuil kuno, pantai yang indah, kota yang ramai, aliran sungai yang indah dan banyak lagi.

3. Indonesia
Indonesia juga diisi dengan tempat wisata dan tempat-tempat terkenal yang menarik yang tidak dapat terjawab ketika dalam perjalanan liburan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Indonesia. Perjalanan tempat paling populer di Jakarta Indonesa adalah Menara Monumen Nasional, Museum Pusat, Merdeka Square, Gereja Portugis dan Masjid Istiqlal. Di antara semua ini, wisata terbaik lainnya termasuk Sumatera yang merupakan pulau kedua terbesar di Indonesia, Pulau Anggrek, Bali dan Kepulauan Banda.

Kini semakin banyak pilihan anda untuk berlibur. Dan Inilah 3 tempat liburan terbaik di Asia dan Anda bisa memilih salah satunya.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Lokasi Tempat Liburan di Filipina, Thailand dan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar