Powered By Blogger

Minggu, 19 September 2010

TDW Club - Google Music Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini


Google Music Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini. Rumor bahwa Google akan meluncurkan jasa download musik pada akhir tahun ini mulai banyak dibicarakan.

Menurut laporan Reuters, Andy Rubin, Google VP Engineering yang mengeembangkan Android telah melakukan pembicaraan ke beberapa label rekaman dan berharap agar jasa ini siap diluncurkan saat Natal tahun ini.

Jasa baru ini akan menjadi pesaing dari iTunes dengan dihubungkannya jasa ini langsung ke sistem operasi mobile Android. Sepertinya Google merencanakan untuk meluncurkan jasa download musik terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan berlangganan di tahun berikutnya.

Saat ini, Android Phone sudah bisa dihubungkan dengan Amazon MP3 Store tetapi ini bukan solusi terintegrasi yang paling baik. Apabila Google bisa membuat sistem download yang lebih baik, ini mungkin menjadi aplikasi yang sangat baik. Dengan adanya ini, memungkinkan Android sebagai pesaing langsung dari iPhone milik Apple di pasar mobile.

Apakah ini akan menjadi hadiah terbaik untuk pengguna Android Phone untuk tahun ini? kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Google Music Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar