Powered By Blogger

Jumat, 03 September 2010

TDW Club - 5 Hal Yang Tidak Perlu Dijanjikan Pada Pasangan


Dalam hubungan kadang kita tersadarkan masih banyak persoalan yang tidak terselsaikan, padahal anda berjanji untuk memperbaiki kesalahan tersebut, hanya saja dalam pelaksanaannya hal tersebut terkadang menjadi sulit, dimalam hari anda berjanji untuk tidak mengeluhkannya lagi, tapi esoknya masih saja sama. Menepati janji memang tidak semudah mengatatakannya. Untuk itu ada baiknya kita tidak mengucapkan 5 hal yang tidak perlu dijanjikan pada pasangan :

1. Berjanji akan saling mencintai seumur hidup, hanya berlaku dalam dongeng “lebih baik berjanjilah akan tetap saling mencintai untuk hari ini dan besok”

2. Mengubah penampilan. Ya, demi cinta apapun yang dia minta boleh-boleh saja anda lakukan. Bila anda memang tidak merasa nyaman, jangan lakukan hal yang memang tidak sesuai hati anda

3. Mulai belajar main tennis atau apapun kesukaan dia, selain hanya akan berjalan satu atau dua bulan, yang semacam itu tidak akan mejadi sehat kalau dipaksakan, lebih baik anda melanjutkan kegemaran anda sendiri, dia pun demikian. Dengan begitu anda berdua akan menemukan hal hal yang baru yang bisa anda kerjakan berdua.

4. Berhenti merokok/ngemil/ kebiasaan lainnya yang sudah mendarah daging, anda mungkin bisa saja menuruti apa saja maunya, tapi untuk menghentikannya secara total, anda hanya akan berhasil jika anda sendiri memang benar-benar menginginkannya, dengan kata lain anda harus berniat menghilangkan kebiasaan jelek yang sudah mengakar itu.

5. Mencoba untuk menyukai si A, teman kekasih anda yang paling anda tidak suka. Terimalah kenyataan bahwa ada bagian dari kehidupannya yang tidak akan pernah anda mengerti. Dengan adanya misteri semacam itu akan mempermanis hubungan anda.

Berusahalah menjadi diri sendiri dalam setiap hubungan. Demikian 5 hal yang tidak perlu dijanjikan pada pasangan, jangan berjanji bila memang anda tidak bisa menepati.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Hal Yang Tidak Perlu Dijanjikan Pada Pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar